Hataraku Saibou Umumkan Anime Pendek Tentang Platelet

Pop Kultur 1 Agt 2020

Situs web resmi untuk anime Hataraku Saibou (Cells at Work!) Mengumumkan pada hari ini, Sabtu (1/8) bahwa pihak staf akan memutarkan anime pendek berjudul Kesshōban Eigakan e Iku” (The Platelets Go to the Movie Theater).

Sebagaimana dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, film pendek itu akan mengisahkan tentang para platelet imut yang pergi ke bioskop setelah menyelesaikan pekerjaannya.

Episode pendek ini akan diputar bersamaan dengan film barunya, film Saikyo no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Cho” osawagi!” (The Return of the Strongest Enemy. A Huge Uproar Inside the Body’s Bowels!) yang dijadwalkan rilis di bioskop Jepang mulai 5 September.

Cerita filmnya sendiri mengadaptasi dari volume kelima manga buatan Akane Shimizu itu.

Situs web itu juga menyiarkan video “Mission! Ken – Kō – Taisō!” (Mission! Healthy Exercise!). Video ini menampilkan seiyuu dari White Blood Cell Tomoaki Maeno, seiyuu Platelet Maria Naganawa, dan penari profesional Urara & Nageee (FIREWORKS).

Sayangnya, video tersebut terkena region lock. Namun, jangan khawatir karena Twitter resminya telah memutarkan video tersebut

MaiMai (FIREWORKS) membuat koreografi latihan tari untuk lagu tema pembuka anime televisi dari anime Hataraku Saibou, “Mission! Ken – Kō – Dai – Ichi” (Mission! Health First).

Musim kedua Hataraku Saibou sendiri dijadwalkan tayang mulai Januari tahun depan.

Sebagai tambahan, adaptasi anime dari manga spinoff karya Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya, Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō Black) juga akan debut pada Januari 2021 dengan jajaran seiyuu dan staf yang terpisah.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.