Hatsune Miku Tampil Anggun dalam Nendoroid Kolaborasi Bersama Korin Kimono

Figure 7 Agt 2020

Good Smile Company kembali merilis sebuah nendoroid baru dari Vocaloid. Kali ini, mereka merilis nendoroid karakter vocaloid “waifu sejuta umat” Hatsune Miku dalam balutan sebuah kimono putih untuk Proyek bernama “Restorasi Korin Kimono”.

Dilansir dari website resmi Good Smile Company via Neo Tokyo 2099, nendoroid Hatsune Miku versi kimono ini merupakan bagian dari Proyek Restorasi Korin Kimono yang digagas oleh Museum Nasional Tokyo dan Pusat Promosi Properti Kebudayaan Nasional Jepang (CPCP).

Adapun nendoroid Hatsune Miku versi kimono ini akan tersedia dalam tiga lempeng wajah yang mencakup ekspresi standar, ekspresi tersenyum dengan mata terbuka, serta ekspresi tersenyum dengan mata tertutup.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional seperti payung Jepang dan corak bunga mawar China yang dapat dipasangkan pada Kimononya.

Adapun sebagian hasil penjualan nendoroid yang didesain oleh En Morikura ini nantinya akan disumbangkan untuk Proyek Restorasi Korin Kimono

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Miku versi Korin Kimono sampai tanggal 22 September 2020.

Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.910.000,00 dengan minimum pembayaran DP sebesar Rp.200.000,00. Nendoroid salah satu waifu sejuta umat itu direncanakan akan rilis pada bulan Januari 2021, dan fans bisa melunasinya saat itemnya tiba sekitar bulan Februari.

Kemahalan? MedForians masih bisa menggunakan voucher diskon dari Kyou, MEDFORKYOU saat memesan nendoroid Miku anyar ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings