Kadokawa Resmikan Hotel Kolaborasi Berbagai Anime untuk Referensi Penginapan Bagi Fans

Pop Kultur Agt 11, 2020

Perusahaan penerbitan Kadokawa akan meresmikan sebuah hotel dengan konsep tak biasa pada 1 Oktober mendatang. Hotel dengan nama resmi EJ Anime Hotel ini akan berkolaborasi dengan berbagai franchise anime terkenal.

Dilansir dari Crunchyroll, EJ Anime Hotel sendiri akan berlokasi di Tokorozawa Sakura Town di Tokorozawa, Prefektur Saitama. Hotel ini membawakan nuansa “Cool Japan Forest” dan akan menjadi salah satu pusat pop kultur Jepang terbesar di Tokyo saat dibuka sepenuhnya pada 6 November mendatang setelah melakukan pra pembukaan pada 1 Agustus lalu.

Adapun pada saat pembukaan sendiri, hotel ini akan memiliki beberapa ruangan yang berkolaborasi dengan berbagai franchise anime, di antaranya Bofuri: I Don’t Want to Get Hurt so I’ll Max Out My Defense, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo (atau Konosuba), Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, Uzaki Chan Wants to Hang Out, serta To Aru Kagaku no Railgun T.

Tokorozawa Sakura Town sendiri juga memiliki Museum Kebudayaan Kadokawa, aula dan ruangan acara, pusat perbelanjaan, area pejalan kaki yang dipenuhi pohon sakura, serta light-up man-hole cover yang menampilkan karakter dari serial terbitan Kadokawa. Semua fasilitas kompleks tersebut merupakan usaha patungan antara pihak Kota Tokorozawa dan Kadokawa.

Suite

Junior Suite

Japanese Style

Deluxe

Universal

Superior

Akan tersedia 33 kamar di EJ Anime Hotel dengan harga mulai 19.990 yen per malam (atau sekitar 190 USD) yang sudah termasuk dua kali makan di dalam hotel per orang. 

Pemesanan kamar akan dibuka mulai 1 September tahun ini melalui situs web resmi yang mencakup rincian lebih lanjut tentang akomodasi hotel dan kamar.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.