Kampanye Kickstarter Selesai, Eiyuden Chronicle Sukses Meraup USD 4,57 Juta

Gaming Agt 31, 2020

Kampanye Kickstarter untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, sekuel spiritual dari serial Suikoden yang menampilkan beberapa veteran nampaknya begitu antusias mendapatkan dukungan oleh para penggemar.

Tercatat hingga kampanye tersebut berakhir, Kickstarter Eiyuden Chronicle meraup pendapatan sebesar USD 4,57 Juta.

Dilansir dari Crunchyroll, pendapatan yang telah diraup selama masa kampanye kickstarter ini telah mencapai 481.621.841 Yen. Hal ini sangat menakjubkan mengingat pendapatan yang diraup sekitar 896% dari target awalnya yang hanya sebesar  53.808 Yen saja.

Tentunya pendapatan sebesar itu telah berhasil melampaui beberapa game kickstarter lainnya seperti Mighty No. 9. Eiyuden Chronicle kini menjadi salah satu game kickstarter dengan pendapatan terbesar di dunia.

Adapun game kickstarter lain yang meraih pendapatan lebih besar diantaranya Bloodstained : Ritual of The Night dan Shenmue III.

Selama masa kampanye, Eiyuden Chronicle memecahkan semua tujuan peregangannya, mulai dari Fortress Town Mode hingga membuka versi konsol, karakter tambahan, orkestra yang lengkap, berbagai tingkatan lokalisasi, dan mode tambahan.

Game ini tercatat meraup untung sebesar USD 4,5 juta yang membuat para pengembangnya bekerja sama dengan Natsume-Atari untuk membuat A Quiet Place, bonus Town Creation RPG.

Secara keseluruhan, sekitar 46.307 penggemar berkumpul untuk mendukung game ini. Eiyuden Chronicle : Hundred Heroes saat ini direncakanan diluncurkan pada 2022 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC, serta perangkat baru Nintendo yang akan segera rilis.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.