Spesifikasi PC Untuk Marvel's Avengers Akhirnya Dirilis!

Gaming Agt 13, 2020

Banyak sekali yang sudah tak sabar menanti kehadiran game AAA milik Crystal Dynamics ini.

Namun setelah BETA yang dirilis untuk platform Playstation 4 pada tanggal 7 Agustus kemarin, banyak yang kurang puas karena mendapatkan framerate yang terbilang cukup standar.

Bagi kalian para gamer PC tak perlu khawatir, karena Square Enix dan Crystal Dynamics sudah mengumumkan spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk bisa memainkan Marvel’s Avengers ini.

Berikut sistem requirement untuk game Marvel’s Avengers.

Spesifikasi Minimum:     

OS: Windows 10 64-bit   

CPU: setara dengan i3-4160 atau AMD   

RAM 8 GB   

NVIDIA GTX 950 / AMD 270 (min 2GB video ram)   

DirectX 12   

Ruang HDD 75GB     

Spesifikasi yang Direkomendasikan:     

Windows 10 64-bit   

CPU: Intel Core i7 4770K, 3.4 Ghz atau AMD Ryzen 51600, 3.2 Ghz

RAM 16 GB   

NVIDIA GTX 1060 6GB atau AMD Radeon RX 480, 8GB.   

DirectX 12   

Ruang SSD 110GB     

Pihaknya juga menambahkan bahwa akan ada file tambahan untuk spesifikasi yang direkomendasikan sebagai opsi.

File tersebut berupa Texture High Resolution yang berukuran 30 GB, artinya game tersebut akan menyajikan sebuah grafis yang jauh lebih detail dan terbaik.

Seperti bagian hutan yang lebih terkesan subur, padang es yang lebih realistik dan berbagai tempat seperti markas AIM yang jauh lebih hidup.

Selain itu, akan ada dukungan untuk resolusi Ultra Wide 144Hz serta konfigurasi multi-monitor sehingga Marvel’s Avengers akan tetap terlihat realistik ketika menggunakan resolusi tertinggi.

Tak hanya itu saja, pada versi PC akan hadirkan dua kustomisasi simple kontrol baik untuk Keyboard dan Mouse serta Joystick atau Gamepad.

Menariknya, untuk spesifikasi yang direkomendasikan diatas tertera Solid State Drive atau SSD. Yang memang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan sebuah optimasi yang jauh lebih besar dari HDD.

Untuk yang sudah melakukan pre-order versi PC bisa menyicipi beta gamenya yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Agustus sampai 16 Agustus nanti.

Marvel’s Avengers rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, PC, dan Xbox One pada tanggal 4 September mendatang. Serta akan direncanakan rilis pada konsol next-gen Playstation 5 dan Xbox One.

Bagaimana dengan kalian para gamer PC, apakah kalian sangat menanti kehadiran game Marvel’s Avengers? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar!

Baca berita lainnya di website kami Media Formasi.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.