Lagu dengan Sebuah Cerita, Dyolow Rilis Single Terbaru Bersama V-Tuber Evelyn

Pop Kultur Agt 24, 2020

Vibetronic setiap bulannya selalu memberikan kejutan kepada pendengarnya. Kali ini kejutan datang dari seorang anggota Vibetronic, Dyolow. Berkolaborasi dengan Evelyn Vtuber rilis single original terbarunya dengan dengan judul Sekali Lagi.

Seputar Single Sekali Lagi

Masih berhubungan dengan album musik Dyolow sebelumnya yang berjudul Twisted Love, lagu ini menceritakan orang yang selalu memikirkan satu sama lain berkali-kali.

Dimana mereka berdua adalah Virtual Youtuber yang saling menyukai satu sama lain namun mereka tidak saling mengenal dalam kehidupan nyata.

Pembuatan single original ini memakan waktu kurang lebih 5 bulan. Kali ini Dyolow tidak hanya berperan sebagai composer saja, namun Dyolow juga ikut serta sebagai vokalis yang berduet bersama dengan Evelyn -Vtuber-. Music video dari single ini dirilis di Channel Youtube Dyolow.
Link Youtube : https://youtu.be/8RbQNw0FMPM
Link Audio Streaming : https://songwhip.com/dyolow/sekali-lagi

Tentang Musisi

Dyolow, merupakan seorang content creator berbasis Music & Visual dengan persona “OwO” yang menjadi ciri khas nya. Ia berfokus memproduksi lagu EDM dengan sejumlah genre yaitu Future Bass, Trap, House, serta Pop.

Dyolow merupakan anggota Vibetronic sejak tahun 2018, dan sampai sekarang masih tetap aktif membuat content di Youtube, Instagram, dan Facebook. Sebelumnya ia juga pernah merilis album pertamanya yaitu Lonely Adventure yang menceritakan petualangan sendiri pertamanya.

Tentang si V-Tuber Evelyn

Evelyn -Vtuber- atau biasa dipanggil Epel, merupakan seorang Virtual Youtuber (Vtuber) yang berasal dari Indonesia. Epel terkenal dengan ciri khasnya suka mereceh ketika sedang Live Streaming dan juga dikenal salah satu Vtuber yang care dengan penontonnya.
Epel pertama kali debut pada bulan Januari 2019.

Saat ini, Epel mempunyai lebih dari 25000 subscriber di YouTube dan lebih dari 5000 follower pada sosial medianya. Epel juga sering mengeluarkan cover lagu baik secara sendiri ataupun berkolaborasi dengan Vtuber lainnya.

Tentang Vibetronic

Dibentuk pada tahun 2016, Vibetronic merupakan lingkarya produser musik serta DJ (Disc Jockey) yang berbasis di kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Lingkarya Vibetronic menghadirkan nuansa musik EDM (Electronic Dance Music) yang menarik dan kuat bagi kawula muda penggemar Jejepangan di Indonesia.

Lingkarya Vibetronic menghadirkan sejumlah genre EDM dalam produksinya. Genre-genre tersebut antara lain ialah: Bass, Trance, House, Dubstep, DnB, Trap, Psy, serta UK Hardcore.

Sejak dibentuk pada 4 tahun lalu, lingkarya musik Vibetronic setidaknya telah memproduksi 5 buah album termasuk album kolaborasi, 3 buah single, dan 2 bentuk kolaboratif lainnya.

Vibetronic sendiri juga telah membawakan kebahagiaan bagi semua penggemar musik EDM maupun Jejepangan di berbagai event, salah satunya adalah Comic Frontier 14 2020 Jakarta, ExGCON 2019 Jakarta, Daisuki Wibu Party 2019 Malang, dan Ennichisai 10 2019 Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait rilis pers ini, anda dapat menghubungi kontak berikut:
Janitra Gustave – Representative Manager Lingkarya Musik Vibetronic
+62 813 3368 5340
contact.admin@vibetronic.id
www.vibetronic.id

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.