Lagu Pertama “Duel Panggung” Franchouchou vs Dempagumi.inc Siap Rilis Awal September

Pop Kultur 12 Agt 2020

Dua raksasa idol, Franchouchou dari Zombie Land Saga dan Dempagumi.inc dikabarkan akan memulai debut pertempuran idol mereka di berbagai media. Adapun pada hari Selasa (11/8) telah diumumkan bahwa pertempuran pertama mereka akan diadakan melalui sebuah lagu bertajuk “Zombie Land Dempa!!” yang akan rilis pada 3 September mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, sebuah visual baru yang menampilkan para gadis-gadis zombie Franchouchou dan Dempagumi.inc telah dirilis untuk merayakan debut ini.

Adapun single ini akan dirilis sebagai bonus untuk fanbook Zombie Land Saga Pia yang juga akan dirilis pada tanggal yang sama.

Namun sebelumnya, berbagai anggota dari kedua grup idol tersebut akan menggambarkan line pertempuran idol dalam siaran langsung di saluran TV kabel Jepang, Animax pada 1 September yang berjudul “Zombies and Dempa Save The World!? Special”. Lagu “Zombie Land Dempa!!” itu pun juga akan tayang perdana pada program tersebut.

Sebelumnya, kedua franchise grup idol, Franchouchou dari serial Zombie Land Saga dan Dempagumi.inc melalui akun Twitter resmi mereka telah mengumumkan bahwa keduanya akan melakukan pertempuran musik diatas panggung pada tahapan tertentu.

Grup idol dari salah satu pedesaan di Prefektur Saga, Franchouchou bersiap menghadapi pesaingnya dan menggigit mereka. Sementara di sudut lainnya di Akihabara, grup idol Dempagumi.inc yang dikenal karena menampilkan lagu tema penutup untuk anime The Disastrous Life of Saiki K. dan memenangkan Penghargaan Musik MTV Eropa tahun 2015 untuk best Japanese Act siap meladeni mereka. Pertempuran Idol ini pun akan berlangsung dengan sengit.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings