Live Action The Promised Neverland Luncurkan Teaser Perdana dan Visual Baru

Pop Kultur Agt 06, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film live action dari manga shonen karya Kaiu Shirai (cerita) dan Posuka Demizu (ilustrasi), Yakusoku no Neverland / The Promised Neverland telah memposting video teaser berdurasi 30 detik yang memperkenalkan anggota pemeran utamanya.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, video teaser pertama itu menggambarkan kehidupan bahagia anak-anak di panti asuhan Grace Field House. Kemudian, Emma, Ray, dan Norman, yang mengetahui kebenaran tentang panti asuhan, bergerak untuk kabur. Akhirnya Emma tersenyum lebar kepada Isabella. Apa artinya itu?

Selain video teaser, pihak staf turut menampilkan visual terbaru film yang menampilkan karakter utama, anak-anak panti asuhan, Mom Isabella, dan Sister Krone.

Film live action The Promised Neverland akan diputar di bioskop Jepang mulai 18 Desember. Adaptasi film live-action ini disutradarai oleh Yuichiro Hirakawa, sedangkan skripnya dikerjakan Noriko Goto.

Bagi yang belum mengetahui siapa saja aktor dan aktris yang memerankan karakter utama di filmnya, berikut daftar lengkapnya:

Emma: Minami Hamabe 

Ray: Kairi Jo

Norman: Rihito Itagaki 

Mom Isabella: Keiko Kitagawa

Sister Krone: Naomi Watanabe

Sebelumnya, musim pertama adaptasi anime telah ditayangkan perdana pada Januari 2019. Sedangkan musim kedua dijadwalkan bakal debut pada bulan Oktober, tetapi ditunda hingga Januari 2021 karena pandemi penyakit virus Corona baru (COVID-19) pada produksinya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.