Manga Heion Sedai no Idaten-tachi Dikonfirmasi Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 12 Agt 2020

Setelah pengumuman untuk adaptasi anime musim keduanya, mangaka Miss Kobayashi’s Dragon Maid, Coolkyoushinja mengkonfirmasi proyek barunya yang juga akan diadaptasi menjadi sebuah anime.

Adapun proyek tersebut adalah anime adaptasi dari manga fantasi yang bertajuk Heion Sedai no Idaten-tachi atau Idaten Deities in The Peaceful Generation.

Untuk jajaran staf dan pengisi suara yang akan bermain dalam anime adaptasi manga karya Amahara dan ilustrator Coolkyoushinja ini akan diumumkan di kemudian hari.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini juga disertai dengan sebuah ilustrasi yang menampilkan karakter Heion Sedai no Idaten-tachi, Peach Boy Riverside, serta Miss Kobayashi’s Dragon Maid itu sendiri.

Heion Sedai no Idaten-tachi sendiri merupakan manga reboot dari manga original yang dibuat oleh Amahara dan diterbitkan via situs pengiriman online Neetsha sebelum ia memulai debut komersialnya. Saat ini, manga ini telah dirilis di majalah Hakusensha Young Animal dan volume ketiga manga-nya telah dirilis di Jepang pada Selasa (11/8).

Sinopsis

Ketika umat manusia di ambang kepunahan, dewa itu tiba-tiba muncul. 800 tahun telah berlalu sejak Idaten, dewa perang yang muncul tiba-tiba, menyegel iblis. Waktu berlalu … Iblis bangkit kembali di depan Idaten, yang lahir di era damai dan tidak pernah mengalami pertempuran. Pertarungan demi kelangsungan hidup dewa, manusia, dan iblis dimulai sekarang!

Amahara dan Masha juga merilis manga Interspecies Reviewers yang mendapatkan adaptasi anime pada Januari. Sementara itu Coolkyoushinja merilis manga Miss Kobayashi’s Dragon Maid, I Can’t Understand What My Husband is Saying, serta Komori-san wa Kotowarenai dan ketiganya mendapatkan adaptasi anime.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.