Manga Mashiro no Oto Dapatkan Adaptasi Anime, Debut April 2021

Pop Kultur Agt 05, 2020

Kodansha telah mengumumkan bahwa manga Mashiro no Oto (Sound of Purity) karya Marimo Ragawa akan mendapatkan adaptasi anime, yang dijadwalkan tayang pada bulan April 2021.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah situs web resmi turut dibuka, disertai dengan teaser visual yang menampilkan protagonis utama dan sebuah video promosi.

Seiyuu Nobunaga Shimazaki akan menyuarakan protagonis utama Setsu Sawamura.

Ragawa membuat ilustrasi untuk merayakan pengumuman anime ini.

Hiroaki Akagi menyutradarai anime Mashiro no Oto yang akan diproduksi di Shinei Animation. Yoichi Kato mengerjakan skrip seri, dan Jiro Mashima merancang karakter. Yoshida Brothers akan mengawasi pengerjaan aransemen musik tsugaru-shamisen di anime tersebut.

Ragawa meluncurkan manga Mashiro no Oto di Majalah bulanan Shonen pada bulan Desember 2009, dan Kodansha menerbitkan volume manga ke-25 pada tanggal 15 Mei. Manga tersebut dinominasikan untuk penghargaan tahunan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-23 tahun lalu.

Sinopsis

Manga ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Setsu yang datang untuk mengatasi kematian kakek mereka yang terkenal, yang sangat dihormati karena bakatnya dalam memainkan shamisen, alat musik gesek tradisional Jepang.

Setsu kemudian bertemu dengan Yuka, penyanyi wanita ternama. Kesempatan pertemuan antara seorang penyanyi idola yang penuh harapan dan seorang pemain dari shamisen tiga senar tradisional Jepang membawa keduanya dalam perjalanan untuk menemukan suara mereka.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.