Manga Wotakoi Dapatkan OVA Baru Tentang Naoya dan Kou

Pop Kultur Agt 05, 2020

Volume ke-9 manga karya Fujita, Otaku ni Koi wa Muzukashii atau lebih dikenal dengan Wotakoi: Love is Hard for Otaku mengungkapkan pada hari Rabu (5/8) bahwa edisi terbatas dari volume ke-10 manga tersebut akan disertai bonus berupa sebuah episode OVA kedua dari serial tersebut yang akan dirilis tahun depan.

Adapun OVA kedua kali ini akan berpusat pada kisah antara Naoya (Yuki Kaji) dan Kou (Aoi Yuuki).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Fujita juga menggambar sebuah ilustrasi baru untuk merayakan penjualan manganya yang telah mencapai 10 juta eksemplar yang termasuk penjualan digital pada hari Rabu (5/8) tepat saat perilisan volume ke-9 manganya.

Penerbit Ichijinsha juga merayakan tonggak sejarah dalam streaming video promosi online dan memposing berita selama “Digital Signage Fireworks Display”.

Layar outdoor toko Ainz & Tulpe Shinjuku East Exit Multivision di Tokyo juga akan menampilkan “kembang api virtual” setiap hari mulai pukul 06:00 sampai 21:00 pada tanggal 5 sampai 9 Agustus. Hal ini karena seluruh pertunjukan kembang api se-Tokyo telah dibatalkan akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Sinopsis

Narumi Momose mengalaminya dengan kasar : setiap pacarnya dia telah mencampakkannya begitu mereka tahu dia adalah seorang otaku, jadi dia berusaha keras untuk menyembunyikannya.

Ketika suatu kesempatan bertemu di pekerjaan barunya dengan teman masa kecilnya yang sesama otaku, dan sekarang rekan kerjanya Hirotaka Nifuji hampir mendapatkan rahasianya di tempat kerja, dia membuat rencana untuk memastikan dia tidak pernah berbicara.

Volume ke-9

Tapi dia datang dengan proposal balasan: mengapa dia tidak berkencan dengannya saja dalam cinta, tidak ada poin simpanan.

Fujita merilis manga ini melalui Pixiv pada 2014 dan dirilis secara digital melalui Ichijinsha Comic Pool pada 2015. Manga ini juga diadaptasi menjadi anime 11 episode pada April 2018 dan adaptasi live action pada 7 Februari yang lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.