Mantap, Beberapa Seiyuu ini Ikuti Event Balap Mobil

Pop Kultur Agt 11, 2020

Selain mengisi suara dalam anime, beberapa seiyuu juga memiliki skill dan hobi khusus. Apalagi jika ada beberapa orang ini yang memiliki ketertarikan hobi yang serupa yaitu dalam hal otomotif. Seperti halnya tim balap yang terbentuk dari beberapa seiyuu berikut ini.

Tim balap ini bernama VART (Voice Actors Racing Team) yang beranggotakan Shinichiro Miki, Daisuke Namikawa, Kaito Ishikawa, dan Tasuku Hatanaka serta ketambahan member khusus yaitu sound director Masafumi Mima. Pada hari Sabtu (8/8) lalu, mereka baru saja mengikuti event balap mobil yang diadakan di sirkuit Ebisu yang bernama Super Taikyuu Racing Event.

Sayangnya tim ini mengalami berbagai kendala saat mengikuti event tersebut, Masafumi Mima melaporkan bahwa salah satu driver dari tim mereka bernama Kaito Ishikawa mengalami crash saat babak kualifikasi. Beruntung sang driver tidak mengalami cidera. Seperti yang tertulis dalam tweetnya berikut ini.

“Kerusakannya lebih parah dari yang diperkirakan. Mobil VART ini telah melindungi sang driver (Kaito). Karena itulah pengemudi harus lebih berhati-hati terhadap mobilnya. Mobil tersebut memiliki cinta dan semangat dari staf BLITZ yang telah membangunnya. Saya harap para anggota dapat memahami hal ini.”

Mobil yang ringsek setelah crash akhirnya harus dibawa kembali untuk perbaikan. Kendati hal tersebut, Mima dan seluruh tim mengatakan bahwa mereka menikmati event tersebut alih-alih untuk menang. Sementara itu, Tasuku Hatanaka tidak berpartisipasi dalam perlombaan itu sendiri, namun dia datang untuk memberikan dukungan. Di antara anggota tim, ia satu-satunya yang tidak memiliki SIM saat tim itu pertama kali dibentuk tahun lalu.

Sumber : Anime News Network

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.