Master Roshi Dikonfirmasi Jadi DLC di Dragon Ball FighterZ

Gaming 18 Agt 2020

Bandai Namco dan developer Arc System Works mengkonfirmasi bahwa Master Roshi akan menjadi petarung berikutnya yang bergabung dengan Dragon Ball FighterZ sebagai karakter yang dapat dimainkan (DLC).

Dikutip dari Gematsu dan Siliconera, pengumuman ini disampaikan via acara live streaming Twitch. Nantinya, DLC Master Roshi hadir sebagai bagian dari FighterZ Pass 3 yang akan rilis di bulan September nanti.

DLC Master Roshi ini sendiri bakal menyusul dua DLC lain yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Kefla dan Ultra Instict Goku. Sebuah video promosi terkait DLC sang master ahli bela diri ini turut diluncurkan.

Master Roshi, yang dikenal sebagai pertapa kura-kura tua (dan mesum) ini bergabung dalam pertarungan menggunakan serangan khas Kamehameha yang dia ajarkan pada Goku, Evil Containment Wave, dan pukulan keras khas miliknya.

Dia juga mengeluarkan sisi konyol dalam versi animasinya, terutama saat berpose kemenangan dengan dua jari.

Selain Kefla, Ultra Instict Goku, dan Roshi, bakal ada dua DLC baru lain yang hadir di dalam game Dragon Ball FighterZ.

Sebagai tambahan, Bandai Namco juga mengumumkan roadmap acara komunitas Dragon Ball FighterZ Show untuk sisa tahun 2020.

Pada bulan September, mereka akan mengadakan National Championship, dan juga menampilkan lebih dekat tentang gerakan Roshi sebelum dia dirilis pada bulan yang sama. Di bulan Oktober dan November, mereka akan fokus pada konten komunitas, sedangkan babak penyisihan akan berlangsung pada Desember.

Rilis sejak Januari 2018 lalu, Dragon Ball FighterZ sekarang telah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam. Fans bisa membeli paket FighterZ Pass 3 dengan harga $ 19,99.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.