[#MedForiansJournalism] Seiyuu Chinatsu Akasaki Umumkan Kelahiran Buah Hatinya di Hari Spesial

Pop Kultur Agt 15, 2020

Pada Senin (10/8) lalu melalui akun Twitternya, Chinatsu Akasaki mengumumkan kabar gembira di hari ulang tahunnya.

Dalam cuitan singkat itu, seiyuu yang melakoni suara dari Alice Nakiri dalam serial anime Shokugeki no Souma tersebut mengungkapkan kegembiraan serta rasa terima kasihnya.

“Tahun ini pun, Saya merayakan ulang tahun dengan gembira!,” tulisnya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas pesan-pesannya!,” tambahnya.

Setelah mengumumkan kegembiraan yang ia rasakan di hari ulang tahunnya, selanjutnya seiyuu yang menikah pada tahun 2018 silam ini mengumumkan kabar gembira lain.

“Kemudian saya memiliki sebuah kabar. Beberapa hari yang lalu, Saya telah melahirkan anak pertama yang merupakan seorang bayi laki-laki,” lanjutnya.

“Saya bersyukur dan senang anak laki-laki saya lahir dengan selamat,” imbuhnya.

Selanjutnya, Chinatsu Akasaki juga mengungkapkan akan semangat dan berusaha dalam bekerja dan mengurus anak ke depannya.

“Mulai dari sekarang saya akan berusaha semaksimal mungkin, dan semakin meningkatkan semangat Saya, baik dalam hal pekerjaan maupun merawat anak,” terangnya.

Melihat kabar gembira yang dicuitkan Chinatsu Akasaki melaui akun twitternya ini, netizen dan rekan-rekan Chinatsu turut berkomentar ucapkan selamat atas kabar gembira tersebut.

screenshot balasan cuitan dari rekan Chinatsu

Salah seorang rekan dari Chinatsu Akasaki yang juga menggeluti dunia pengisi suara, Yui Makino turut mengekspresikan rasa bahagianya melalui komentar cuitan tersebut.

“Chii-chan, selamat! Tangannya kecil dan imut. Selamat ulang tahun juga ya buat mama yang luar biasa!! Jangan lupa istirahatkan badan juga ya Chii-chan,” tulis Yui Makino.

“Makasih, yuk bareng-bareng kita nikmati kehidupan yang baru. Semoga secepatnya yah kita bisa ngeteh dan ngobrol bareng”, balas Chinatsu.

Tepat di bawah komentar Yui Makino, rekan seiyuu Chinatsu Akasaki yang juga telah menikah pada satu tahun silam, Aya Suzaki juga turut ucapkan selamat.

“Chii-chan, selamaaaat! Tangannya lucu, kayaknya bakal jadi mama yang super nih. Sekali lagi selamat ya,” ucapnya.

“Makasih! Gimana kehidupan baru setelah nikah? Sambil ngeteh pengen deh ya ngobrol banyak hal,” balas Chinatsu Akasaki ke Aya Suzaki.

Artikel ini adalah hasil kiriman dari Erwin Kurniawan

Artikel ini merupakan kiriman pembaca Media Formasi, isi konten yang dimuat pada artikel ini adalah tanggung jawab pengirim.

Ingin artikelmu dimuat juga? Kirimkan langsung ke alamat surel haimedforians@mediaformasi.com dengan subjek: #MedForiansJournalism [spasi] Judul artikel

Tag

MedForians

Ayo kirimkan artikelmu ke Media Formasi sekarang juga, dan berkesempatan untuk dimuat di sini!

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.