Minecraft Akan Hadirkan Konten Baru Bertema Jurassic World

Gaming Agt 20, 2020

Kabar terbaru datang dari Mojang selaku developer yang menggarap game survival dengan grafis yang sangat ikonis ini, yaitu Minecraft.

Setelah sebelumnya Minecraft mengumumkan akan menghadirkan DLC baru berjudul “The Creeping Winter” yang bertemakan salju.

Dimana nantinya akan ada penambahan wilayah bersalju serta pemain bisa mendapatkan berbagai Weapons, Armor dan Artifact baru di dalam DLC terbaru tersebut.

Walaupun begitu, Mojang selaku pihak developer masih belum mengumumkan harga dari The Creeping Winter, DLC dari Minecraft Dungeons ini.

Rencananya DLC ini akan dirilis pada tanggal 8 September 2020 nanti. Namun DLC tersebut hanya diperuntukkan untuk Minecraft versi Dungeons.

Seakan tak mau berat sebelah kepada penggemarnya, sang developer juga berencana menghadirkan update terbaru untuk Minecraft versi biasa. Tak lama ini, mereka merilis sebuah trailer yang memperlihatkan nuansa Jurrassic World.

Berkolaborasi Dengan Jurassic World

Yep! Mojang selaku developer berkolaborasi dengan Jurrasic World. Nantinya pada update terbaru ini para pemain diberi kebebasan untuk bisa melakukan semua hal seperti yang ada di dunia Jurassic. Dimana pemain bisa memburu dinosaurus, menjinakkan, menaiki bahkan meneliti dinosaurus tersebut.

Pada update tersebut menghadirkan 60 jenis dinosaurus termasuk seperti T-Rex, Pterodactil, Velociraptor dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, nantinya pihak developer juga menambahkan berbagai item baru dan block baru agar para pemain bisa merasakan hal-hal baru yang pastinya akan menjadi sangat seru.

Sebelumnya, Mojang juga sempat berkolaborasi dengan Pac-Man dan Fallout. Hal ini bertujuan agar para penggemar tak merasa bosan dengan dunia Minecraft saat ini.

Update tersebut nantinya akan berbentuk DLC, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait tanggal rilisnya dan apakah nantinya DLC ini berbayar atau tidak.

Untuk Minecraft versi biasa ini sudah tersedia di platform Playstation 4, Xbox One, PC, Nintendo Switch dan juga Mobile.

Bagaimana dengan kalian para penggemar Minecraft, apakah kalian sangat senang dengan kehadiran update terbaru ini?

Jangan lupa pantau terus Media Formasi agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.