“Mou Mantai”, Operator Ch’en Tampil Badass dalam Nendoroid Terbaru

Figure 18 Agt 2020

Lagi dan lagi, Good Smile Company mengumumkan sebuah nendoroid baru yang diadaptasi dari game smartphone tower defense Arknights.

Kali ini, Good Smile Company akan merilis nendoroid karakter Ch’en, Kepala Unit Inspeksi Khusus L.G.D. sekaligus Operator Guard B6 dari game besutan Hypergryph tersebut.

Ch’en menyusul karakter lain dari Arknights yang sebelumnya sudah hadir dalam versi nendoroid, seperti Exusiai, Amiya, dan W.

Dikutip dari web resmi Good Smile Company, nendoroid Ch’en ini akan hadir dalam tiga lempeng wajah yang mencakup ekspresi standar, ekspresi saat dalam pertarungan, dan ekspresi sedih sambil meratapi kurangnya kemampuan dirinya.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional yang terdiri dari pedang Chi Xiao dengan sarung tangan merahnya, serta sebuah boneka teddy bear favoritnya.

Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Ch’en ini sampai tanggal 29 Agustus 2020. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.760.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp.200.000,00.

Nendoroid Ch’en direncanakan akan rilis pada bulan April tahun depan, dan kalian bisa melunasinya saat itemnya datang sekitar bulan Mei 2021.

MedForians bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU agar bisa mendapatkan diskon 5% saat memesan nendoroid ini secara pre-order dengsn mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings