Musim Kedua Laid-Back Camp Tampilkan Karakter Baru

Pop Kultur Agt 25, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Afro, Yurucamp (Yurukyan △, Laid-Back Camp Δ) mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Tomoyo Kurosawa akan bergabung ke dalam musim kedua.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, dirinya akan berperan sebagai karakter Ayano Toki. Karakter yang akrab dikenal dengan “Aya-chan” itu tinggal di Hamamatsu, dan merupakan teman masa kecil Nadeshiko yang mengenalnya sampai sekolah menengah.

Sifatnya yang menonjol ialah caranya berbicara yang santai.

Di dalam kisah manga-nya, dia pertama kali muncul ketika Nadeshiko kembali ke rumah neneknya di Hamamatsu pada Tahun Baru.

Berikut pesan dari Tomoyo Kurosawa:

“Kesan saya terhadap karakter tersebut adalah bahwa dia adalah seorang gadis yang santai, yang sesuai untuk judul ‘Yuru Camp’.

Saya mendengar dari seiyuu lainnya bahwa mereka dapat memainkan karakter masing-masing dengan suasana yang sangat bagus, jadi saya sedikit bersemangat untuk bergabung dengan para pemeran.

Saya menantikannya. Senang bisa berpartisipasi dalam seri ini, yang sangat dicintai begitu lama di berbagai kalangan, dalam berbagai bentuk. Saya akan mempersiapkan diri, tetapi saya juga akan menikmatinya dengan cara yang santai.

Saya akan senang jika kalian dapat mendukung kami! “

Musim kedua anime Laid-Back Camp dijadwalkan tayang perdana mulai Januari tahun depan.

Sedangkan musim pertama ditayangkan perdana sebanyak 12 episode pada Januari 2018 silam. Selain anime, adaptasi serial televisi live action dari manga aslinya sudah mengudara pada 9 Januari.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.