Menu Tutup

Nendoroid Rei Ayanami versi Rebuild of Evangelion Hadir dengan Plugsuit Baru

Good Smile Company mengumumkan sebuah nendoroid baru dari Evangelion. Kali ini, mereka bakal merilis nendoroid karakter Rei Ayanami, salah satu heroine dari Evangelion Series, namun kini hadir dalam wujud terbaru berdasarkan film Rebuild of Evangelion.

Adapun nendoroid Rei ini akan menggunakan Plugsuit yang berdasarkan Evangelion 3.0 You Can (Not) Redo dan Evangelion 3.0 + 1.0 yang akan segera tayang di bioskop.

Dilansir dari web Good Smile Company dan Siliconera, nendoroid Rei ini akan hadir dalam tiga faceplate yang mencakup ekspresi standar, ekspresi sedih, dan ekspresi serius saat berada dalam pertempuran.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional seperti ransel dan bagian interiornya yang membuat bagian dalam entry plug, serta sycthe yang dapat menampilkan berbagai macam pose.

Meskipun Good Smile Company pernah merilis versi Nendoroid Rei Ayanami sebelumnya, ini adalah yang pertama dari dirinya dalam pakaian plugsuit. Nendoroid pertama mengenakan seragam sekolahnya, sementara yang lain memakai seragam Evangelion Racing outfit orisinal.

Kyou Hobby Shop tepah membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Rei versi baru sampai tanggal 22 September 2020. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.720.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp.200.000,00.

Nendoroid Rei ini direncanakan akan rilis pada bulan Februari tahun depan, dan fans bisa melunasinya saat nendonya datang sekitar bulan Maret 2021.

Kemahalan? MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% dari Kyou, MEDFORKYOU untuk dapat memesan nendoroid Rei ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×