Nijigasaki Love Live! Tambah Member Baru

Pop Kultur 4 Agt 2020

Setelah 10 member untuk Nijigasaki High School Idol Club (atau mungkin 11 sekarang jika fans mempertimbangkan member Yuu dari anime tv Love Live! Nijigasaki High School Idol Club), kali ini pihak staf mengumumkan lagi penambahan member di grup tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, pengumuman ini disampaikan pada tanggal Senin (3/8) kemarin bahwa anggota baru ditambahkan ke Klub Idola SMA Nijigasaki.

Dalam alur cerita yang mirip dengan kisah Eli dari generasi pertama Love Live! School Idol Project, awalnya Shioriko Mifune (yang disuarakan oleh Moeka Koizumi) diperkenalkan sebagai antagonis saat menghadapi grup Nijigasaki di game mobile Love Live! School Idol Festival All Stars. Tetap, dirinya segera mengetahui seberapa baik menjadi idola sekolah dan berubah sifat, lalu menjadi anggota grup. Mifune juga merupakan ketua dewan sekolah.

Meskipun demikian, belum diumumkan apakah Mifune akan ditambahkan ke daftar anime atau tidak. Rincian lebih lanjut tentang keterlibatan Mifune dalam grup akan diumumkan dalam siaran langsung pada 11 Agustus.

Sebelumnya pada akhir Juli lalu, anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club mengumumkan desain dan ilustrasi baru terkait seluruh karakter utama.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.