NIJISANJI Membuka Pendaftaran untuk "Kreator" Berbahasa Inggris

Pop Kultur Agt 31, 2020

Dengan semakin berkembangnya para fans yang tidak hanya di Jepang, membuat afiliasi virtual Youtuber NIJISANJI semakin mantap untuk melebarkan sayap menuju ranah hiburan yang lebih global. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah dengan menyediakan peluang untuk kreator yang ingin berpartisipasi dalam pembuatan konten-konten tersebut.

NIJISANJI Wants You!

Dilansir dari Anime News Network, pada Kamis (27/8) kemarin akun resmi dari NIJISANJI World mengunggah sebuah foto dengan caption yang berisikan link untuk formulir pendaftaran calor kreator yang baru.

Berdasarkan info yang telah beredar, pendaftaran ini bersifat sangat terbuka untuk segala kalangan kreator. Para pendaftar juga akan diwawancarai seputar pengalaman mereka yang berhubungan dengan industri kreatif, seperti animasi, pengeditan video, ilustrasi, pengeditan gambar, komposisi musik, voice acting, terjemahan, proofreading, dan pemodelan 2D dan 3D. Batas akhir pengumpulan formulir sampai tanggal 30 September.

Seputar NIJISANJI

Virtual Youtubers: Nijisanji Members Highlight | MILKCANANIME

NIJISANJI sendiri didirikan pada tahun 2018 oleh perusahaan Ichikara Inc. Di Jepang, mereka merupakan salah satu afiliasi virtual youtuber terbesar. Mereka memiliki ratusan lebih anggota dari berbagai kalangan seperti gender, usia, ras, dan latar belakang. Untuk penampilan masing-masing member biasanya mereka menggunakan avatar 2D, namun tidak jarang juga mereka menggunakan avatar 3D baik itu penampilan solo maupun kolaborasi antar sesama anggota.

Dan tidak terbatas pada region Jepang saja, mereka juga membuka peluang kreator luar Jepang untuk berinteraksi dan berkreasi. Sehingga dibentuklah cabang untuk Korea (KR), India (sekarang English atau EN), dan favorit kita yaitu Indonesia (ID).

Dan untuk English (EN), terbentuk setelah sebelumnya dikenal sebagai NIJISANJI India yang beranggotakan Aadya, Noor, dan Vihaan. Untuk berita seputar perilisan channel English Medforians dapat mengecek kembali disini. Serta ada program baru dari NIJISANJI ID yang Medforians juga dapat langsung disini.

Untuk Indonesia sendiri, mereka telah memiliki 13 Liver dan telah mencapai 4th wave. Mereka beranggotakan sebagai berikut: Taka Radjiman, Layla Alstroemeria, Nara Haramaung, Hana Macchia, ZEA Cornelia, Miyu Ottavia, Amicia Michella, Rai Galilei, Riksa Dhirendra. Azura Cecillia, Bonnivier Pranaja, Etna Crimson, dan Siska Leontyne.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.