Odex Umumkan Jadwal Pemutaran Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III di Asia Tenggara

Pop Kultur Agt 15, 2020

Distributor film Odex telah merilis video teaser terbaru film anime Fate/Stay Night : Heaven’s Feel III – Spring Song pada Jumat (14/8) melalui saluran YouTube resminya. Film ketiga dari trilogi Fate/Stay Night : Heaven’s Feel ini direncanakan tayang pada 12 September di Singapura via GV, 29 September di Malaysia via GSC, dan 10 Oktober di Indonesia via CGV dan Filipina via SM Cinema.

Pengumuman ini turut disampaikan via Fanspage Odex Indonesia

Meski demikian, jadwal tersebut kemungkinan masih bisa berubah mengingat pandemi Covid-19 masih menyerang sejumlah negara di Asia Tenggara.

Dilansir dari Anime News Network, film ini akan dirilis di Jepang pada Sabtu (15/8). Awalnya film ini direncanakan akan tayang pada 28 Maret yang lalu, namun ditunda tepat dua hari sebelum tanggal perilisannya akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang. Film ini pun dijadwalkan tayang kembali pada 25 April, namun Aniplex kembali menunda penayangannya.

Tomonori Sudo (Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works) menjadi sutradara dalam film ini dibawah studio Ufotable, sementara Yuki Kajiura (Fate/Zero, Lord El Melloi II Case Files) menjadi komposer. Adapun Takahiro Miura bertanggung jawab atas storyboards.

Aimer kembali mengisi lagu tema film ini yang bertajuk “Haru wa Yuku” yang juga digubah oleh Yuki Kajiura. Keduanya juga menyusun dan mengisi lagu tema dua film sebelumnya, “Hana no Uta” dan “I Beg You”.

Film pertama Fate/Stay Night : Heaven’s Feel tayang pada Oktober 2017 yang lalu, sedangkan film keduanya tayang pada Januari 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.