Pasca Penundaan, Film Happy-Go-Lucky Days Baru Akan Diputar Oktober

Pop Kultur Agt 19, 2020

Situs web resmi untuk film anime adaptasi manga karya Takako Shimura, Donika Naru Hibi atau Happy-Go-Lucky Days telah mengumumkan pada hari Selasa (18/8) kemarin bahwa mereka akan merilis film anime tersebut pada 23 Oktober mendatang.

Sebelumnya, film ini direncanakan tayang pada 8 Mei, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, ilustrator Shimura juga telah merilis sebuah ilustrasi baru bersamaan dengan pengumuman ini.

Situs web resminya juga telah mengumumkan bahwa soundtrack film tersebut bersamaan dengan lagu tema CreepHyp dan 22 track lagu lainnya akan dirilis pada 21 Oktober.

Sementara itu, Pony Canyon telah mengunggah video sebelumnya dengan tanggal pemutaran yang baru.

Manga ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari, bertema romantisme yang terkadang manis dan terkadang menyakitkan. Manga ini dimuat di majalah Ohta Manga Erotics F sejak 2002 hingga 2014.

Adapun para pengisi suara yang akan ikut andil dalam proyek ini terdiri atas Kana Hanazawa sebagai Ecchan, Mikako Komatsu sebagai Aya-san, Takahiro Sakurai sebagai Sawa-sensei, Seiichiro Yamashita sebagai Yagasaki-kun, Ibuki Kido sebagai Shin-chan, Kaori Ishihara sebagai Mika-chan, dan Ai Fairouz sebagai Sayoko.

Sementara itu, Saori Hayami akan menyuarakan Yuri, Nobunaga Shimazaki menyuarakan Tanabe-kun, Mutsumi Tamura menyuarakan Yoriko-san, serta Kohei Amasaki dan Ryoko Shiraishi menyuarakan orang tua Shin-chan.

Takuya Sato menyutradarai film ini di bawah Liden Films Kyoto Studio, Koji Aritomi menjadi technical director. Selain Sato, Yasunori Ide dan Yoriko Tomita ikut menulis screenplay.

Sementara itu, Haruka Sagawa menangani desain karakter. Adapun CreepHyp membawakan lagu tema Monomane (Imitiation).

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.