Penyanyi Lagu Tema Anime Jujutsu Kaisen Diumumkan, Siapa Saja?

Pop Kultur Agt 12, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari manga fantasi karya Gege Akutami, Jujutsu Kaisen telah mengumumkan penyanyi lagu tema pembuka dan penutup.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Lagu pembuka “Kaikai Kitan” dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Eve, sedangkan lagu penutup “LOST IN PARADISE feat. AKLO” dibawakan oleh band funk hip-hop ALI (Alien Liberty International).

Adaptasi anime produksi MAPPA itu akan tayang perdana di Jepang pada Oktober nanti di MBS dan TBS. Park Sunghoo menjadi sutradara, bersama penulis komposisi seri Hiroshi Seko dan desainer karakter Tadashi Hiramatsu.

Berikut pesan resmi keduanya:

“Saya ingat betapa senangnya ketika mendengar bahwa serial yang awalnya saya suka baca akan dibuat menjadi anime, dan sangat tersentuh oleh kenyataan bahwa saya akan menyanyikan lagu pembuka untuk itu.

Ada banyak pemikiran yang muncul. Momen-momen yang memprovokasi dalam hidup dan perjuangan Itadori yang jujur pada dirinya sendiri. Aku membuat lagu ini sambil memikirkan bagaimana aku bisa mengiringi cerita yang energik ini. Aku sangat menantikan anime-nya di TV. “

Eve

“Pada tahun 90-an, saya membeli Weekly Shonen Jump karena saya ingin tumbuh sebanyak mungkin.

Saya bolos sekolah untuk membacanya sepanjang waktu, dan menyadari bahwa lebih dari 20 tahun telah berlalu sejak itu.

Serial favorit saya, Jujutsu Kaisen , yang menggambarkan Shibuya, kota tempat saya dibesarkan dan band ALI lahir, dengan cara yang paling gila.

Senang bisa menggarap lagu penutup bersama dengan karakter terbaik. Saya menulis lagu ini dengan rasa terima kasih saya kepada Jump karena yelah membesarkan saya selama bertahun-tahun. Saya harap kalian akan menikmati lagu ini. “

ALI

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.