PV Baru Film Live Action Yowamushi Pedal Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur Agt 14, 2020

Pada hari peluncuran film live action Yowamushi Pedal di Jepang, situs web resmi untuk film yang diadaptasi dari manga olahraga bertema balap sepeda jalan raya karya Wataru Watanabe itu memposting video klip baru berdurasi 90 detik.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, cuplikan video tersebut memperkenalkan protagonis Sakamichi Onoda, yang diperankan oleh Ren Nagase (21 tahun), sedang bersepeda menelusuri bukit saat pergi ke SMA Sohoku. Dirinya bersenandung sembari menyanyikan lagu versi film ” Koi no Hime Hime Pettanko.”

Lagu ini sendiri merupakan lagu pembuka untuk Love ☆ Hime, serial anime favorit Sakamichi dalam cerita tersebut. Lagu ini sebelumnya dinyanyikan oleh Yukari Tamura untuk anime dan Haruko Momoi untuk versi drama panggung, namun penyanyi lagu versi film tersebut belum terungkap.

Selain itu, PV tersebut juga menampilkan lagu pembuka “Key of Heart” yang dinyanyikan oleh King & Prince.

Di tengah pandemi COVID-19, film arahan Koichiro Miki itu dirilis di Jepang tepat sesuai jadwal pada hari ini, Jumat (14/8).

Pesan khusus dari Tim Sohoku

Kisah manga aslinya berpusat di sekitar Sakamichi Onoda, seorang otaku di Sōhoku High School di Chiba. Dia sangat menyukai anime dan game, sehingga dia akan mengendarai sepeda menuju distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo dalam perjalanan pulang pergi 90 kilometer (sekitar 60 mil) melewati lereng curam sepulang sekolah.

Kehidupan Onoda berubah ketika dia bertemu dengan tim balap sepeda SMA-nya, dan dia akhirnya bergabung dengan klub tersebut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.