PV Baru Kimetsu no Yaiba The Movie Ungkap lagu Tema

Pop Kultur Agt 03, 2020

Program live streaming untuk Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train (Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen) meluncurkan video promosi (PV) dan visual utama baru pada hari Minggu (2/8).

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, cuplikan PV kali ini mengumumkan dan mempratinjau lagu tema baru “Homura” (Flame) yang dinyanyikan kembali oleh LiSA.

PV spesial ini dimulai dengan klip preview dari akhir serial anime TV, yang menunjukkan Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu naik Kereta Mugen ketika berangkat dari stasiun. Kemudian, dilanjutkan dengan memperkenalkan kembali Kyojuro Rengoku, Enmu, menggunakan cuplikan dari anime TV sebelum mendapatkan informasi baru tentang film dan menampilkan seiyuu untuk Tanjiro (Natsuki Hanae), Zenitsu (Hiro Shimono), Nezuko (Akari Kito) , dan Inosuke (Yoshitsugu Matsuoka).

LiSA dan Yuki Kajiura menulis lirik untuk lagu baru tersebut, dan Kajiura juga menyusun sekaligus mengatur aransemen musiknya. Baik PV maupun visual menampilkan tagline, “Dengan bilah pedangmu, akhiri mimpi buruk itu.” Visual ini juga menampilkan Enmu.

Bioskop yang berpartisipasi akan mulai menjual tiket masuk di Jepang pada 7 Agustus.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seluruh anggota staf utama dari anime televisi akan kembali untuk sekuelnya. Film Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train (Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen) akan dibuka di bioskop Jepang mulai 16 Oktober.

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge menginspirasi sebuah adaptasi anime televisi yang ditayangkan pada bulan April 2019, dan telah menyiarkan episode ke-26 dan sekaligus yang terakhir pada September lalu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.