PV Baru Live Action Grand Blue Ungkap "Kuis Sinyal Tangan"

Pop Kultur Agt 05, 2020

Warner Bross Japan telah merilis sebuah klip dari film live action adaptasi manga komedi karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka, Grand Blue Dreaming pada hari Selasa (4/8).

Adapun dalam klip tersebut menunjukkan sang protagonist Iori Kitahara dan Kouhei Imamura ditanyai tentang isyarat tangan saat menyelam oleh seorang senior di klub scuba mereka.

Dilansir dari Anime News Network, live action film Grand Blue Dreaming ini pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 29 Mei yang lalu, namun ditunda sampai hari Jumat (7/8) minggu ini akibat pandemi COVID-19 yang melanda Jepang.

Film ini dibintangi oleh Ryo Ryusei (Zyuden Sentai Kyoryuger) sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang membidik kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai (Kamen Rider Build) sebagai Kouhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori dalam keadaan yang aneh.

Tsutomu Hanabusa (Live Action Kanojo Real Girl) menjadi sutradara dibawah naungan produksi The Fool dan Warner Bros Japan mendistribusikannya. Adapun Sumika akan membawakan lagu tema Zekkyou Serenade.

Sinopsis

Setelah pindah ke sebuah kota di tepi laut, Iori Kitahara memulai debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penih dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok orang yang menyenangkan.

Inoue dan Yoshioka merilis manga ini melalui majalah Kodansha Good Afternoon pada 2014. Crunchyroll merilis manga ini bersamaan dengan waktu perilisannya di Jepang. Manga ini juga telah diadaptasi menjadi serial anime pada Juli 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.