Reiwa Magz Indonesia Terbitkan Edisi Prarilis Majalah Jejepangan Terbaru

Pop Kultur 31 Agt 2020

Sebelum datangnya era digital, masyarakat dahulunya memilih untuk membaca koran atau majalah untuk mendapatkan informasi dan ulasan-ulasan terbaru.

Namun seiring datangnya gelombang era digital yang tidak terbendung, segala informasi mudah didapat serta tersebar dengan sangat cepat melalui media internet. Animonstar pun salah satu majalah Jejepangan di Indonesia yang harus pamit secara mendadak.

Tidak ingin kehilangan semangat yang mereka usung dan tetap bersinergi dengan era digital, sebuah tim editorial bernama Reiwa Magz menerbitkan majalah gratis yang berisikan konten Jejepangan yang paling populer.

Pada 17 Agustus lalu, tim editorial Reiwa Magz telah menerbitkan edisi pre-rilis terbaru dengan volume 00. REIWA Magz memiliki 2 (dua) versi, antara lain versi PDF HD yang bisa kalian unduh gratis untuk dibaca di gadget kalian, dan yang lainnya adalah versi baca online yang bisa kalian baca di website Issuu.

Ragu sama rekomendasi anime dari teman? Susah mencari informasi mendalam seputar Jejepangan seperti Drama, Musik, Tokusatsu, Pop Kultur, hingga Kehidupan di Jepang? Reiwa Magz menghadirkan ulasan yang informatif untuk semua informasi Jejepangan tersebut, secara gratis.

Reiwa Magz juga dikatakan sedang mencari kontribusi berupa ulasan dan opini kalian bertema Jejepangan yang akan ditampilkan di edisi berikutnya, feel free untuk bertanya ke tim editorial mereka.

Jika kamu ingin langsung membaca dan mengoleksi majalah mereka, kamu bisa langsung buka link dibawah ini.

Download Reiwa Magz Vol 00

Jika kamu lebih suka membacanya secara online, kamu juga bisa mengakses Reiwa Magz di situs Issuu pada sematan dibawah ini.

Tunggu terus majalah yang dirils secara berkala oleh Reiwa Magz Indonesia ya! Semoga kamu suka dan beri tahu teman-temanmu untuk ikut membaca.

Dengan membaca karya mereka, kamu juga mendukung mereka untuk terus berkarya.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast