Rocksteady Umumkan Game Baru, Suicide Squad: Kill The Justice League

Gaming Agt 23, 2020

Kabar terbaru datang dari salah satu developer yang terkenal lewat franchise Batman Arkham, yaitu Rocksteady. Selama acara digital DC FanDome hari ini pada tanggal 23 Agustus dini hari.

Warner Bros memberikan berbagai kejutan di acara tersebut mulai dari film sampai game baru.

Namun, MedForSquad tak membahas daftar film yang diumumkan pada acara tersebut, melainkan game baru yang sedang ramai diperbincangkan oleh kalangan gamer, khususnya para penggemar DC.

Game baru tersebut berjudul “Suicide Squad: Kill the Justice League” sebuah karya baru yang dikembangkan oleh Rocksteady.

Sebelumnya, mereka hanya merilis sebuah teaser poster dengan menampilkan wujud yang sempat menjadi rumor, yaitu hadirnya Superman.

Rocksteady akhirnya secara resmi mengumumkan game tersebut dengan merilis sebuah sinematik trailer yang memperlihatkan berbagai aksi dari anggota Suicide Squad, yang terdiri dari Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang.

Masing-masing dari anggota tersebut memiliki kemampuan dan senjata yang berbeda.

Hadirkan Fitur Co-op Multiplayer

Suicide Squad: Kill the Justice League sendiri nantinya akan memiliki fitur Co-op Multiplayer yang bisa dimainkan satu sampai empat pemain. Sedangkan untuk Singleplayernya sendiri akan memiliki fitur pergantian karakter secara Real-Time dan karakter lainnya akan dimainkan oleh AI.

Mengingat judul pada game baru garapan Rocksteady tersebut adalah Kill the Justice League. Konflik utama pada game ini kemungkinan akan berfokus pada anggota Justice League yang sedang dibawah kendali oleh sang super villain yaitu, Brainiac.

Melalui wawancara, Sefton Hill selaku creative director dari Rocksteady, menjelaskan bahwa game ini akan masuk kedalam semesta dari seri Batman Arkham.

Dikabarkan juga untuk latar tempat pada game ini berada di kota Metroplis, serta untuk latar waktunya mengambil waktu setelah Arkham Knight.

Suicide Squad: Kill the Justice League direncanakan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang untuk platform Playstation 5, Xbos Series X dan PC.

Bagaimana dengan kalian, apakah kalian tak sabar menantikan kehadiran game baru dari Rocksteady ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

Jangan lupa pantau terus Media Formasi agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.