Season Kedua Anime Hataraku Saibou Rilis PV Baru, Debut Januari 2021

Pop Kultur Agt 14, 2020

“Anone… anone…”

Masih ingatkah dengan salah satu dialog di atas ? Jika Medforians belum tau, dialog ini berasal dari ucapan salah satu karakter komponen di dalam tubuh bernama platelet. Selain pasukan cilik tersebut, eritrosit (sel darah merah), leukosit (sel darah putih), makrofase, dan berbagai karakter lainnya akan hadir kembali dalam season kedua dari Hataraku Saibou ini.

Dilansir dari dari Comicbook, anime Hataraku Saibou akan memasuki season kedua pada Januari 2021 mendatang. Berita dikonfirmasinya sekuel dari Hataraku Saibou ini diumumkan oleh Aniplex America melalui cuitan di akun resmi Twitter di bawah ini. Video tersebut turut menyertakan subtitle Bahasa Inggris.

Di dalamnya terdapat video promosi (PV) baru yang menandakan karakter-karakter utama yang hadir di seri sebelumnya akan hadir kembali dalam season ini.

Dan berikut ini adalah deskripsi resmi dari manga Hataraku Saibou:

“Ini adalah cerita tentang Anda. Ini adalah kisah tentang bagian dalam tubuh Anda. Menurut sebuah penelitian baru, tubuh manusia terdiri dari sekitar 37 triliun sel. Sel-sel ini bekerja keras setiap hari di dalam dunia tubuh Anda. Dari sel darah merah yang bertugas mengangkut oksigen hingga sel darah putih yang melawan bakteri, mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa dalam tubuh Anda. Kenali drama yang terjadi di dalam diri Anda! “

Poster promosional baru untuk Hataraku Saibou season 2

Apakah MedForians senang dengan kembalinya Cells At Work yang dimulai awal tahun depan?

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.