Seiyuu Ari Ozawa Rayakan Ulang Tahun dengan Mengumumkan Pernikahannya

Pop Kultur Agt 10, 2020

Tepat pada hari ini, Senin (10/8), seiyuu Ari Ozawa memiliki hari yang menyenangkan. Karena selain hari ulang tahunnya, tepat pada momen sekarang dia juga mengumumkan pernikahannya dengan seorang musisi.

Ulang Tahun dan Pernikahan

Melalui blog yang dia tulis di situs Abema, beliau menyampaikan bahwa dia merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Lalu, Ari Ozawa juga menuliskan bahwa dia akan menyelenggarakan pernikahan dengan seorang musisi bernama Higa Driver.

Berikut ini adalah surat dari Aririn di dalam blognya.

Hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke 28, mohon maaf karena ini laporan ini adalah masalah personal. Untuk semua orang yang mendukung saya dengan hangat, dan kepada semua orang yang terlibat. Namaku Ari Ozawa, dan aku menikah dengan seorang pengemudi berjanggut dan juga seorang musisi

Untuk kedepannya, aku akan tetap menjadi orang yang sama seperti sebelumnya dan tetap menyampaikan suaraku dengan rasa syukur. Kecintaanku terhadap karakter dan rasa syukur terhadap pekerjaan yang telah kulakukan, akan tetap kulanjutkan tanpa perubahan.

Aku masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi aku akan bekerja lebih keras sebagai pribadi dan juga seorang aktor. Aku berharap dapat bekerja sama dengan anda di masa depan!

Ari Ozawa, 10 Agustus 2020

Selain mengumumkan melalui situs Abema, pengumuman pernikahan ini juga telah dikonfirmasi melalui sebuah tweet dari akun sang mempelai pria, yaitu Hige Driver.

Tentang Aririn

Ari Ozawa atau biasa dikenal dengan nama panggilan Aririn ini telah banyak mengisi berbagai karakter ternama seperti Hikawa Hina dari seri girlband Bang Dream dan juga Sakura Chiyo dari anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun.

Selain itu, dia juga menerima sebuah penghargaan dalam ajang Seiyuu Award yang ke-11 di kategori Best New Actress.

MedForSquad mengucapkan selamat atas ulang tahun Aririn sekaligus pernikahannya dengan Hige Driver.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.