Serial Anime-Live Action Aikatsu Planet! Diumumkan, Rilis Januari 2021

Pop Kultur Agt 12, 2020

Detail untuk serial terbaru dari franchise Aikatsu akhirnya terungkap melalui sebuah program web spesial “Bandai x BN Pictures Festival” pada Senin malam (10/8).

Adapun serial yang bertajuk Aikatsu Planet! tersebut dijadwalkan akan dirilis pada Januari 2021 mendatang. Yang istimewa dari serial ini adalah formatnya yang akan menggabungkan anime dengan live action.

Dilansir dari Crunchyroll, Aikatsu Planet! akan berlatar pada sebuah dunia dimana setiap orang bisa menjadi idol yang imut dengan menggunakan avatar. Sambil menghabiskan waktu di sekolah, para karakter juga memiliki tujuan untuk menjadi seorang top idol.

Bagian sehari-hari seperti kehidupan di sekolah akan digambarkan secara live-action, sementara dunia dalam Aikatsu Planet akan digambarkan dalam bentuk anime dan 3DCG seperti serial-serial sebelumnya.

Para pemeran live-action akan membentuk sebuah grup unit bernama “Starry Planet” dan tampil sebagai idol di berbagai acara dan YouTube. Game Data Cardass baru yang ditautkan ke serial TV Data Cardass Aikatsu Planet juga dijadwalkan untuk memulai layanannya pada musim dingin ini.

Adapun para pemeran yang akan bermain dalam serial hybrid ini diantaranya Kaaya Date sebagai Mao Otoha (Hana), Rio Ogura sebagai Ruli Tamaki (Ruli), Shizune Nagao sebagai Kyoko Umekoji (Beat), Rion Watanabe sebagai Shiori Motoya (Shiori), Mizuki sebagai Ayumi Tsukishiro (Q-Pit), Amy sebagai Ann Kurimu (Ann), Narumi Uno sebagai sebagai Meisa Hinata (Rose), dan Riruka Uno sebagai Sala Itoi (Sala).

Sinopsis

Aikatsu Planet! berkisah pada seorang gadis biasa Mao Otoha yang bersekolah di Seirei High School. Suatu hari, ia kebetulan memulai aktivitasnya sebagai top idol Hana di Aikatsu Planet, menggantikan Meisa Hinata yang tiba-tiba menghilang. Tapi, Mao harus merahasiakan bahwa sekarang dia menggunakan avatar Hana.

Para idola bisa berdandan dalam balutan gaun yang modis dan imut dengan menggunakan item Swing yang dihuni oleh peri gaun Dresia. Mao, yang telah menjadi Hana, menggunakan Ayunan untuk melawan saingannya dalam tahapan pertempuran yang seru.

Ryuichi Kimura yang menyutradarai serial Aikatsu sebelumnya, akan kembali menjadi sutradara dalam serial ini. Misuzu Chiba bertanggung jawab atas komposisi serial, sementara Risa Miyatani akan kembali menangani desain karakter. Sementara untuk bagian live-action akan ditangani oleh Tohoku Shinsha.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.