Serunya Chef Arnold dan “Erina” Punipun Masak Pork Roast Ala Souma

Pop Kultur 27 Agt 2020

Kembali, Chef Arnold Poernomo menghebohkan jagat jejepangan. Kali ini, ia ditemani oleh cosplayer cantik, Clarissa Punipun.

Sebelumnya melalui akun Facebook resminya, cosplayer Clarissa Punipun mengunggah sebuah postingan bahwa dia akan membuat konten bersama Chef Arnold Poernomo melalui saluran YouTube resminya. Dan pada hari Rabu (26/8), salah satu juri Master Chef Indonesia tersebut mengunggah video kolaborasinya dengan cosplayer tersebut.

Melalui sebuah video bertajuk “Shokugeki no Arnold : Bikin Pork Roast Ditemani Nakiri Erina | Food Wars” itu, Chef Arnold Poernomo bersama Clarissa Punipun yang bercosplay sebagai Erina Nakiri bersama-sama memasak masakan Pork Roast. Adapun dalam serial Shokugeki no Souma, hidangan Pork Roast sendiri muncul pada episode 1 animenya dan chapter 1 manganya.

“Episode terbaru” Shokugeki no Arnold ini juga kembali menarik perhatian para netizen, khususnya yang telah mengikuti video-video Chef Arnold sebelumnya. Hingga berita ini ditulis, tercatat video tersebut telah ditonton sekitar 64 ribu kali, mendapatkan 6,400 like, serta 798 komentar. Virtual YouTuber lokal, Andi Adinata juga ikut meramaikan video tersebut dalam penayangan perdananya.

Sekilas Tentang Chef Arnold dan Anime

Chef Arnold Poernomo sendiri memang sudah dikenal sebagai salah satu juri dari acara Master Chef Indonesia. Namun namanya mulai melejit di kalangan para penggemar anime setelah postingan Twitternya yang tertarik untuk mencoba beberapa menu masakan dari serial anime Shokugeki no Souma.

Adapun menu masakan yang telah diunggah oleh Chef Arnold melalui akun YouTube resminya adalah Chaliapin Steak Don (yang telah diunggah dalam 2 versi bahasa, yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang) serta Tuna Hamburg sebagai pengganti Mackerel Hamburg.

Selain memasak menu hidangan dari anime Shokugeki no Souma, Chef Arnold juga mengunggah videonya dalam memasak Ichiraku Ramen khas anime Naruto.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings