Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Umumkan Kehadiran Dante

Gaming Agt 13, 2020

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remastered akan menambahkan karakter tamu yaitu Dante dari serial gim Devil May Cry lewat DLC “Maniax Pack” seharga 980 yen.

Atlus mengumumkan DLC ini akan diluncurkan bersamaan dengan gamenya pada 29 Oktober nanti di Jepang.

Dikutip dari Gematsu, Dante bukan pertama kalinya menjadi karakter tamu dalam serial gim ini. Pada tahun 2004, SMT III: Nocturne Maniax rilis bersama dengan hadirnya Dante sebagai karakter tamu dalam gim tersebut.

SMT III: Nocturne HD Remastered juga akan menghadirkan karakter tamu dari Devil Summoner 2 yaitu Raidou Kuzonuoha yang juga pernah muncul pada SMT III: Nocturne Chronicle Edition di tahun 2008.

DLC Maniax Pack menghadirkan sebuah fitur unik yakni pemain dapat memilih “New Game ~Maniax~” dari menu utama yang mengubah tiap scene dalam gim ini.

Bahkan setelah pemain memiliki Dante, fitur itu bisa mengubah semua penampilan Raidou Kuzunoha dalam adegan yang ditukar dengan Dante sebagai gantinya.

Versi remaster tersebut juga menambahkan “PiercebEffect” ke dalam skill milik Dante, “Son’s Oath”.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remastered akan dirilis di Jepang pada 29 Oktober 2020 dan akan dirilis secara global pada musim semi 2021 di PlayStation 4.

Bagi yang penasaran dengan Dante, berikut cuplikan videonya:

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.