Single Kolaborasi Virtual Youtuber Kizuna AI x KAF Siap Rilis September

Pop Kultur 19 Agt 2020

BOOTH, general market untuk karya kreatif yang berhubungan dengan Pixiv telah mulai membuka pre-order untuk single kolaborasi “Ai to Hana” (Love and Flowers) yang dibawakan oleh dua Virtual Youtuber terkemuka, Kizuna Ai dan KAF.

Proyek kolaborasi ini diumumkan melalui program web “Hanatachi to Tsubaki no Kimi” oleh Kamitsubaki Studio yang merupakan label KAF pada 30 Juli yang lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, single ini akan dirilis dalam dua edisi pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Dua lagu duet original yang baru direkam bertajuk “Loveshii” yang ditulis, dikarang, sekaligus diaransemen oleh Enon Kawatani (Gesu no Kiwami Otome), serta “Karisome” yang ditulis oleh PON (Oresama) dan disusun serta diaransemen oleh Hideya Kojima (Oresama).

Selain itu, VMZ Radio yang menampilkan obrolan keduanya yang terinspirasi oleh program musik Kizuna Ai, VMZ juga akan ikut disertakan.

Nantinya, single kolaborasi keduanya tersebut akan dibanderol seharga 1500 yen.

Adapun kedua ilustrasi untuk sampul CD terbaru telah dirilis. Kedua ilustrasi tersebut digambarkan oleh desainer utama kedua karakter, En Morikura untuk Ai Edition dan PALOW untuk KAF Edition.

Ilustrasi Ai Edition oleh En Morikura

Ilustrasi KAF Edition oleh PALOW

Berikut rincian daftar lagu secara keseluruhan:

M1:ラブしい
M2:かりそめ
M3:ラブしい(Instrumental)
M4:かりそめ(Instrumental)
M5:VMZ RADIO

Bagi kalian ataupun fans Kizuna AI dan KAF yang tertarik, kalian bisa membelinya melalui link berikut:

“Ai to Hana -AI edition-“

https://kamitsubaki.booth.pm/items/2292728

“Ai to Hana -KAF edition-“

https://kamitsubaki.booth.pm/items/2292745

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings