SINoALICE Server Jepang Umumkan Event Kolaborasi dengan Higurashi no Naku Koro ni

Gaming Agt 02, 2020

Game SINoALICE dikabarkan akan mengadakan sebuah event kolaborasi dengan seri anime karya Ryukishi07, Higurashi no Naku Koro ni yang akan hadir pada update selanjutnya dalam game tersebut.

Adapun kolaborasi ini sebagai bentuk promosi dari perilisan anime terbaru Higurashi no Naku Koro ni yang akan hadir pada Oktober 2020 mendatang.

Dilansir dari Siliconera, untuk saat ini hanya SINoALICE server Jepang yang akan mengadakan event kolaborasi tersebut. Belum ada pengumuman lebih lanjut terkait dengan event ini, termasuk perilisan event kolaborasi di server Global.

Namun untuk server Global sendiri, event NieR : Replicant akan segera hadir pada 6 Agustus 2020. Situs kolaborasi baru-baru ini telah dirilis dan memberikan beberapa informasi terkait latar belakang karakter yang akan terlibat dalam event kolaborasi ini.

Untuk event yang sedang berjalan dalam SINoALICE saat ini, pemain harus berhadapan dengan Emil dari NieR series dengan kepala tanpa tubuh. Event ini akan berlangsung sampai 6 Agustus.

SINoALICE sendiri merupakan game yang menempatkan pada pemain dalam kendali atas karakter-karakter dongeng yang dimodifikasi seperti Alice in Wonderland, Little Mermaid, Pinocchio, dan Princess Kaguya. Game ini juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan franchise lainnya pada waktu yang akan datang seperti Code Geass, Re Zero, dan Space Invaders.

SINoALICE sendiri kini tersedia dan dapat dimainkan untuk perangkat iOS maupun Android.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.