Strike Witches: Road to Berlin Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur Agt 20, 2020

Situs web resmi untuk Strike Witches telah mengumumkan pada hari Selasa (18/8) lalu bahwa anime 501st Joint Fighter Wing Strike Witches: Road to Berlin akan segera tayang di Tokyo MX dan KBS Kyoto pada 7 Oktober mendatang.

Selain itu, anime ini juga akan ditayangkan di Sun TV, TV Aichi, dan BS11.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman tersebut juga mengungkapkan lagu tema “Yuuki no Tsubasa” (Wings of Courage) oleh Yoko Ishida.

Lagu tema tersebut juga akan dirilis dalam bentuk CD di Jepang pada 28 Oktober dalam edisi reguler dan edisi terbatas yang akan dilengkapi dengan sebuah DVD.

Yoko Ishida sendiri kembali ke serial ini setelah mengisi lagu tema pembuka untuk serial pertama dan kedua Strike Witches, serta lagu tema untuk versi game.

Humikane Shimada dan Projekt Kagonish dikreditkan dalam karya asli dari serial ini. Shimada juga dikreditkan dalam desain karakter orisinalnya.

Kazuhiro Takamura kembali menyutradarai anime ini di bawah David Production yang mengadaptasi desain karakter oleh Shimada. Striker Unit bertanggung jawab atas komposisi serial, sementara Tatsuhiko Urata dikreditkan sebagai penulis naskah utama.

Franchise Strike Witches sendiri berfokus kepada invasi alien oleh makhluk yang dikenal sebagai Neuroi.

Satu-satunya peluang untuk mengalahkan mereka ada pada para Witches, sekelompok gadis penyihir yang tergabung dalam Striker Unit yang mampu bermanuver di udara.

Para karakter di serial ini, banyak yang terinspirasi oleh Ace di dunia nyata dari berbagai negara.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.