Tak Hanya Anime, Yakunara Mug Cup Mo Rilis Visual Baru Live Action

Pop Kultur 26 Agt 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi manga bertema Kota Tajimi, Let’s Make a Mug Too atau Yakunara Mug Cup Mo mengumumkan pada hari Selasa (25/8) kemarin bahwa adaptasi anime tersebut juga akan menampilkan bagian live-actionnya.

Bagian live action akan menampilkan para seiyuu pemeran anime yang menyoroti lokasi dan toko terkenal di Tajimi dan akan menghadapi berbagai macam tantangan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, beberapa seiyu yang akan terlibat dalam anime ini diantaranya Minami Tanaka sebagai pengrajin tembikar pemula Himeno Toyokawa, Yu Serizawa sebagai teman sekelas Himeno dalam klub pengrajin tembikar Mika Kukuri, Yuri Wakai sebagai penggemar anime dan game yang menghabiskan seluruh waktunya di klub tersebut, serta Rina Honnizumi sebagai Toko Aoki sang ketua klub yang hobi membuat tembikar sejak kecil.

Jun Kamiya (Blue Seed) akan mejadi sutradara di bawah produksi Nippon Animation. Naruhisa Arakawa (Twin Star Exorcist) bertanggung jawab atas naskah seri, sementara Ayano Yoshioka akan menangani desain karakter. Asosiasi Pariwisata Kota Tajimi sendiri akan berkolaborasi dalam anime ini.

Sinopsis

Kota Tajimi yang terletak di bagian selatan Prefektur Gifu, Jepang, terkenal dengan gerabah Mino. Kota ini dipenuhi dengan produsen tembikar bersejarah dan museum seni keramik. Ini memiliki fasilitas di mana Anda dapat mencoba membuat tembikar, dan banyak restoran yang menyajikan makanan di hidangan Minoware.

Ceritanya dimulai saat seorang gadis SMA pindah ke jalan perbelanjaan di Tajimi. Banyak pertemuan menunggunya, teman-teman, penduduk kota, seni keramik, dll. Apa yang akan dia temukan di kota yang terkenal dengan keramik?

Manga ini diluncurkan pada 2012 lalu dan update 4 kali dalam setahun. Pada saat ini, manga ini telah mencapai chapter ke-32. Manga ini juga memiliki manga spin-off empat panel berjudul Naoko no Kobachi.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings