Tak Hanya Mobile, Game Bleach: Brave Souls Sambangi Steam

Gaming 1 Agt 2020

Setelah sukses dalam platform mobile, game Bleach: Brave Souls dikonfirmasi bakal sambangi PC via Steam mulai musim panas tahun ini.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh KLab. Dikutip dari Gematsu via Crunchyroll, mereka berencana bahwa game dari seri Bleach itu akan rilis dalam minggu ini, dengan menambahkan dukungan bahasa untuk bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Mandarin, Korea, dan Thailand.

Halaman Steam untuk Bleach: Brave Souls telah dibuka menjelang peluncuran game-nya. Gamer bisa mengunjunginya melalui link berikut.

Game versi PC nantinya tak jauh berbeda dengan versi mobile. Fitur PC menambahkan kompatibilitas controlle yang bisa digunakan di Steam, serta Grafik berkualitas tinggi yang disesuaikan pada Monitor PC sehingga pemain dapat mengubah ukuran dan resolusi layar untuk menikmati grafik HD yang sama di monitor PC.

Hebatnya, game ini ternyata bisa mendukung PC dan Smartphone sekaligus. Nantinya, Pemain yang menautkan akun dengan KLab ID atau Facebook akan dapat bermain dengan akun yang sama di smartphone dan PC.

Bleach: Brave Souls pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada Juli 2015 silam. Game ini telah dirilis di lebih dari 148 negara dan regional di seluruh dunia, dan diunduh lebih dari 50 juta kali.

Bagi yang penasaran, berikut rincian SYSTEM REQUIREMENTS yang dibutuhkan:

MINIMUM:
OS: Windows 10(64bit)
Prosesor: Intel(R) Core(TM) i5-2520M
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel(R) HD Graphics
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Srorage: 5 GB yang tersedia
Sound Card: On Bouard

Rekomendasi:

OS: Windows 10(64bit)
Processor: Intel(R) Core(TM) i5-8265U
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Intel(R) HD Graphics
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 5 GB tersedia
Sound Card: On Bouard

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.