Terkonfirmasi! Berikut Hal yang Perlu Diketahui Untuk Season Kedua Miss Kobayashi's Dragon Maid

Pop Kultur 11 Agt 2020

Setelah penantian yang cukup lama, Kobayashi, Tooru, Kanna dan kawan-kawan akan kembali hadir. Sejak diumumkan pada 2019 lalu, akhirnya secara resmi anime pembantu naga berjudul Miss Kobayashi’s Dragon Maid dikonfirmasi akan mendapatkan season keduanya.

Dikonfirmasi secara resmi

Dilansir dari Anime News Network dan Comicbook, judul untuk sekuel anime ini nantinya adalah Miss Kobayashi’s Dragon Maid S dengan yang artinya “Super Supreme Second life Starts” dan dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2021 mendatang.

Berita seputar lanjutan cerita dari para naga ini sebenarnya sudah diumumkan sejak volume ke-8 dari manga kedelapan pada Februari 2019 lalu. Namun setelah melewati masa simpang siur, akhirnya seri ini secara resmi mendapatkan season berikutnya sejak penayangan dari season sebelumnya pada 2017.

Pengumuman ini disampaikan via Twitter resminya. Kyoto Animation dikonfirmasi kembali untuk memproduksi sekuel ini. Akan tetapi, belum diketahui susunan staf utamanya, mengingat sang sutradara musim sebelumnya, Yasuhiro Takemoto wafat.

Tentang Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Poster anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid untuk 2017

Anime ini diadaptasi dari manga karya Coolkyoushinja berjudul Miss Kobayashi’s Dragon Maid yang pertama kali diterbitkan pada Mei 2013 untuk majalah bulanan Monthly Action. Dan dari manga tersebut, terbitlah juga seri spinoff Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Kanna’s Daily Life dan Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Elma’s Office Lady Diary.

seri anime-nya debut pada Januari 2017 yang digarap oleh Kyoto Animation. Dan manga terakhir untuk saat ini adalah volume ke-9 yang rilis pada November 2019.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE