Update Bulan Agustus, The King of Fighters ALLSTAR Hadirkan Beragam Fitur Baru

Gaming Agt 29, 2020

Dalam update bulan Agustus, The King of Fighters ALLSTAR menghadirkan beragam fitur baru untuk pemain aktif ataupun pemain baru.

Update ini memperkenalkan Team Relay Challenge, yaitu mode Team Relay pada game The King of Fighters ALLSTAR versi terbaru. Pada mode ini, pemain yang terdiri dari dua tim dan dari tiga Fighter harus memberikan damage sebanyak mungkin kepada Boss dalam kurun waktu dua menit.

Jika player memainkan dua Stage Team Relay Challange maka akan mendapatkan reward sesuai rank dan meningkatkan rank.

Fitur baru yang ditambahkan pada update kali ini adalah Hard Element Advent. Fitur baru ini terdiri dari Dungeon lima atribut dengan masing-masing 25 Tier. Di tempat ini, pemain harus mengalahkan monster menggunakan tiga Fighter selama batas waktu yang telah ditentukan. Fitur Dungeon terbaru ini dapat memberikan pengalaman gameplay yang unik serta permainan penuh strategi berbasis atribut dan kombinasi buff.

The King of fighters ALLSTAR – Netmarble
KOF ALLSTAR, Sumber: kofallstar.netmarble.com.

KOF ALLSTAR Pass juga turut hadir melengkapi update terbaru ini. Pemain bisa mendapatkan Pass EXP yang dapat ditukar dengan reward dalam game dengan menyelesaikan Mission. Pemain juga bisa melakukan upgrade Pass yang mereka miliki untuk mendapat reward spesial.

Berikut tambahan lainnya di update terbaru The King of Fighters ALLSTAR, yaitu:

  • Protect The Huge Watermelon
    Pemain harus melindungi patung semangka yang berada di tengah Stage dari serangan Monster. Pemain bisa mendapatkan reward berupa Plus Capsule, EXP Capsule, dan Extra Large Watermelon Shaved Ice dari event ini.
  • 2000 Seth Super Mission
    Dengan menyelesaikan ‘Super Mission’ yang baru ditambahkan, pemain bisa mendapat beragam reward seperti 2000 Seth Fighter beserta Soul dan Special Card, Enhancement Hammer, Gold, Memory, dan masih banyak lagi.

The King of Fighters ALLSTAR juga menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, boss, dan tim fighter lain.

Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & Samurai Showdown, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters ALLSTAR dapat kamu unduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.