Vokalis Bump of Chicken, Motoo Fujiwara Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur Agt 26, 2020

Anggota sekaligus vokalis utama BUMP OF CHICKEN, Motoo Fujiwara telah mengumumkan bahwa dia telah menikah.

Dikutip dari Arama Japan dan Neo Tokyo 2099, Motoo membuat pengumuman tersebut di program radio BUMP OF CHICKEN “PONTSUKA!!” yang dipandu oleh bayfm.

Motoo diketahui telah menikahi wanita dari kalangan non selebriti, yang digambarkan olehnya sebagai “orang yang sangat penting”, dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka selama ini.

Beliau juga berharap semua orang tetap sehat selama masa-masa sulit karena pandemi Covid-19. Motoo menambahkan bahwa dia akan terus melakukan yang terbaik untuk melanjutkan aktivitas karir bermusiknya.

Pemain bass sekaligus rekannya di Bump of Chicken, Yoshifumi Naoi a.k.a. “Chama” memberikan ucapan selamat kepada sang vokalis atas pernikahannya di Twitter dan juga di program BUMP OF CHICKEN “PONTSUKA !!”.

Motoo sendiri adalah vokalis utama grup, dan juga berkontribusi dalam mengaransemen, menulis lagu, dan memainkan gitar ritme.

BUMP OF CHICKEN dibentuk pada tahun 1994 di mana para anggota bertemu selama tahun pertama mereka di sekolah menengah. Pada tahun 2000, mereka membuat debut besar dengan merilis single “Diamond”.

Band ini sendiri pernah mengisi berbagai OST Anime seperti Kekkai Sense, Granblue Fantasy The Animation, dan 3-gatsu no Lion.

Sementara itu, lagu baru mereka berjudul “Gravity” rencananya akan dirilis 18 September mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.