Xbox Game Pass Ultimate Diumumkan, Rilis September

Gaming 5 Agt 2020

Microsoft mengumumkan bahwa member Xbox Game Pass Ultimate akan dapat memainkan lebih dari 100 game dari cloud melalui Project xCloud tanpa biaya tambahan mulai 15 September via Android.

Dikutip dari Gematsu dan Siliconera, lebih dari 100 judul game yang bakal bisa dimainkan di Project XCloud via Android, termasuk game ternama dan baru seperti seperti Destiny 2, Gears 5, Minecraft Dungeons, Tell Me Why, Yakuza: Kiwami 2, dan lainnya (game seri Final Fantasy dan Kingdom Hearts).

Judul-judul Xbox Game Studios juga akan tersedia melalui Project xCloud sejak hari pertama rilis. Katalog lengkap akan diumumkan lebih dekat untuk diluncurkan.

Pemain yang menggunakannya akan dapat memakai controller Xbox One, terutama controller asli dari perusahaan seperti 8BitDo, Power A, dan Razer yang dibuat untuk ini, dan bahkan controller lain macam PlayStation 4 DualShock 4.

Berikut Ini daftar negara-negara tempat pemain dapat memanfaatkan dukungan Android Xbox Game Pass saat diluncurkan.

Austria
Belgium
Kanada
Republik Ceko
Denmark
Finlandia
Perancis
Jerman
Hungaria
Irlandia
Italia
Belanda
Norway
Polandia
Portugal
Slovakia
Spanyol
Korea Selatan
Swedia
Swiss
Inggris
Amerika Serikat

Ultimate dibanderol seharga $ 14,99 per bulan dan memberi pemain langganan aktif Xbox Live Gold dan akses ke Xbox Game Pass di Xbox One, PC, dan akhirnya perangkat Android. Pratinjau Project xCloud akan berakhir pada 11 September 2020.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui harga dari konsol anyarnya sendiri, Xbox Series X. Tapi menurut situs resminya, controller terbaru dari Xbox yang mendukung Android bakal ikut rilis.

Beberapa macam Razer Kishi versi Android dihargai mulai $ US 99.99, PowerA MOGA XP5-X Plus Bluetooth Controller untuk Mobile mulai $ US 69.99, PowerA MOGA Mobile Gaming Clip di kisaran $ US 14.99, dan 8BitDo SN30 Pro untuk Android mulai $ US 44.99.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.