Yakuza: Like a Dragon Siap Meluncur 13 November Mendatang

Gaming Agt 26, 2020

Publisher Sega dan pengembang game Ryo Ga Gotoku Studio telah mengumumkan melalui situs web resminya bahwa game terbaru mereka, Yakuza : Like a Dragon siap diluncurkan pada 13 November mendatang di negara Barat untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Dilansir dari Gematsu, Yakuza : Like a Dragon sendiri juga akan tersedia untuk Xbox Series X pada hari pertama perilisan konsolnya di bulan November. Selain itu mereka juga akan merilis game ini untuk PlayStation 5 di kemudian hari.

Sega juga merilis sebuah trailer terbaru yang dijuluki “How Will You Rise?”. Adapun trailer tersebut menampilkan sang protagonis utama, Ichiban Kasuga bersama anggota partinya Nanba, Saeko, dan Adachi saat mereka bertukar diantara lebih dari 20 kelas job unik yang akan tersedia di sepanjang game tersebut. Ichiban membayangkan dirinya sebagai karakter utama dalam RPG dan pertempurannya berbasis turn-base RPG.

Plot

Ichiban Kasuga, seorang penggerutu tingkat rendah dari keluarga yakuza berpangkat rendah di Tokyo, menghadapi hukuman penjara 18 tahun setelah dijatuhkan atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Tidak pernah kehilangan kepercayaan, dia dengan setia melayani waktunya dan kembali ke masyarakat untuk menemukan bahwa tidak ada yang menunggunya di luar, dan klannya telah dihancurkan oleh pria yang paling dia hormati.

Ichiban berangkat untuk menemukan kebenaran di balik pengkhianatan keluarganya dan mengambil nyawanya kembali, menarik sekelompok orang buangan dari masyarakat ke sisinya: Adachi, polisi nakal, Nanba, mantan perawat tunawisma, dan Saeko, seorang nyonya rumah dalam sebuah misi . Bersama-sama, mereka ditarik ke dalam konflik yang muncul di bawah permukaan di Yokohama dan harus bangkit untuk menjadi pahlawan yang tidak pernah mereka duga.

Adapun game ini menawarkan pertempuran RPG yang dinamis dengan 19 job unik mulai dari pengawal hingga musisi yang bertarung di medan perang dengan senjata-senjata khasnya. Game ini juga menawarkan mini games local arcade yang menampilkan beberapa game Sega klasik seperti balap go-kart di sekitar Yokohama, menyelesaikan 50 substory unik, serta menikmati pemandangan di kota Jepang modern.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.