Yashahime Tampilkan Desain Berwarna Putri Kembar Sesshomaru

Pop Kultur Agt 02, 2020

Setelah sebelumnya menampilkan desain berwarna penuh dari anak Inuyasha dan Kagome, akun Twitter resmi dari anime spin-off Inuyasha ini sekarang menampilkan desain penuh dari kedua putri kembar Sesshomaru; mereka adalah Towa Higurashi dan Setsuna! Mereka berdua yang akan menjadi karakter utama spin-off ini!

Towa Higurashi

Diceritakan mereka berdua terpisah sejak kecil dalam sebuah kebakaran besar di era feodal Jepang. Towa tersasar ke masa kini, sementara Setsuna masih berada di masa lalu.

Setsuna

Sepuluh tahun kemudian kedua kembar dengan darah setengah siluman ini menjalani hidup mereka masing-masing dengan keluarga angkat mereka; Towa dibesarkan oleh adik Kagome Higurashi yaitu Sota, sementara Setsuna dibesarkan dan dilatih sebagai pemburu siluman oleh adik Sango, Kohaku.

Saat mereka dipertemukan kembali, Setsuna sama sekali tidak mengingat kakak kembarnya. Inilah yang mendorong Towa untuk bertualang mencari cara agar sang adik bisa mengenalnya lagi, sekaligus mengungkap misteri tentang terpisahnya mereka.

Pedang milik Towa; Kiku Juumonji

Senjata utama Towa adalah pedang bernama Kiku Juumonji yang dapat berubah menjadi naga biru, sedangkan Setsuna memiliki tombak Kanemitsu no Tomoe yang dapat memancarkan cahaya yang dapat memotong apapun di udara dengan cepat.

Anime Yashahime: Princess Half Demon akan mengudara di televisi Jepang pada bulan Oktober ini.

Sumber: @hanyo_yashahime

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.