Adaptasi Live-Action Gokushufudou Perlihatkan Pemainnya, Ada Tokoh Tambahan!

Pop Kultur Sep 16, 2020

Kabar baik bagi kalian! Adaptasi live-action dari manga Gokushufudou semakin dekat! Daftar para pemainnya telah diumumkan. Uniknya, akan ada tokoh tambahan yang hanya dapat ditemui di live-action ini!

Akun Twitter resmi pengarang manga Gokushufudou, Kousuke Oono mengabarkan bahwa aktris Tamaki Shiratori akan bermain dalam adaptasi serial ini dan mendapatkan peran sebagai Himawari, anak dari Tatsu dan Miku.

Himawari sebenarnya adalah karakter orisinil dari Live-Action ini. Karena di manganya sendiri kehadirannya tidak ditemui. Alasan dari penambahan karakter orisinil ini karena staff produksi ingin para penonton bisa menikmati serial televisi ini lebih mendalam.

Staff produksi berdiskusi dengan pengarang untuk menambahkan karakter Himawari agar daya Tarik dari tokoh utama Tatsu dapat ditunjukkan di keseluruhan cerita.

Siapa Saja Pemainnya?

Serial live action ini akan dibintangi oleh banyak pemeran terkenal. Berikut ini daftar para pemainnya:

Hiroshi Tamaki akan berperan sebagai tokoh utama Tatsu, mantan bos yakuza.
Haruna Kawaguchi akan berperan sebagai Miku, istri Tatsu.
Jun Shison akan berperan sebagai Masa, mantan bawahan Tatsu.
YÅ«ta Furukawa akan berperan sebagai Tatsuki Sakai, seorang petugas polisi yang bekerja di pos polisi(Koban).
Tina Tamashiro akan berperan sebagai karakter orisinil Yukari Oumae, seorang mahasiswi yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe

Sinopsis Gokushufudou

Gokushufudou bercerita tentang Tatsu yang merupakan seorang mantan bos anggota yakuza. Saking melegendanya, ia dijuluki sebagai Immortal Tatsu. Tatsu pensiun dari dunia kriminal dan memilih menjalan kehidupan sebagai bapak rumah tangga. Di kehidupannya yang baru itu dia masih saja menghadapi berbagai problematika.

Oono pertama kali merilis manga ini melalui penerbit Shincosha di website manga-manga daring Kurage Bunch pada bulan Februari 2018. Sampai saat ini baru ada 5 volume yang terbit, volume ke 5 tersebut terbit pada tanggal 9 Juni kemarin.

Serial televisi ini akan tayang perdana di stasiun televisi NTV (Nippon Television) pada hari Minggu tanggal 11 Oktober nanti, jam 10 malam. Live Action Gokushufudo disutradarai oleh Tōichirō Rutō dan naskahnya ditulis oleh Uda Manabu.

Manga Gokushufudou sudah mendapatkan banyak penghargaan. Manga ini menjadi runner-up/finalis kategori web manga di Tsugi ni Kuru Manga Awards dan di tahun ini menjadi pemenang ke-9 dalam pemilihan umum manga web. The Kono Manga ga Sugoi! memasukkan manga ini di peringkat 8 dalam kategori manga untuk pria.

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.