Anime Kanojo, Okarishimasu dapatkan Musim Kedua!

Pop Kultur Sep 26, 2020

Berita menggembirakan kali ini datang dari seri Kanojo, Okarishimasu. Pasalnya manga karangan Reiji Miyajima ini dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime musim kedua tepat setelah anime musim pertamanya selesai mengudara di Jepang.

Ilustrasi spesial untuk menyambut anime musim kedua oleh Hirona Hirayama.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, 4 heroine utama dari seri Kanokari secara bersamaan mengumkan penayangan musim kedua anime yang saat ini menjadi perbincangan hangat diantara pecinta anime musiman.

Untuk saat ini belum ada info lebih detail yang dapat disampaikan, tetapi melihat antusias yang luar biasa besarnya, tak heran anime Kanojo, Okarishimasu langsung mendapatkan adaptasi anime season kedua.

Tentang Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu (EN: Rent-a-Girlfriend) adalah manga karangan Reiji Miyajima yang terbit pada majalah mingguan Shukan Shonen Magazine (Weekly Shonen Magazine) terbitan Kodansha sejak 12 Juli 2017. Hingga saat ini manga Konojo, Okarishimasu sudah terbit sebanyak 12 volume dan terjual hingga 5 juta kopi.

Dikarenakan manganya sangat populer, Kanojo, Okarishimasu mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh TMS Intertaiment dan musim pertamanya tayang pada 11 Juli 2020 hingga 26 September 2020 sebanyak 12 episode.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.