Balap di Rumah Race Against Pandemic Siap Digelar

Gaming Sep 23, 2020

Pandemi COVID-19 sekarang ini membuat berbagai pagelaran menjadi terganggu, termasuk beberapa kejuaraan balap di Indonesia. Namun di sisi lain, kompetisi E-sports (seperti simracing) mulai ramai digelar selama pandemi. Ini menjadi berkah bagi para pecinta simracing.

Salah satunya ialah Balap Di Rumah Race Against Pandemic. Kompetisi yang bekerjasama dengan BMW Indonesia ini memperebutkan grand prize senilai lebih dari 60 juta Rupiah dan sebuah monitor Samsung Odyssey G9. Serta 28 simdriver terbaik akan mendapat hadiah senilai jutaan Rupiah setiap race day.

Kompetisi ini akan dibagi dalam 1 test race yang digelar di Red Bull Ring, serta 5 ronde utama yang digelar di sirkuit Nürburgring, Spa Francochamps, Mugello, Silverstone dan Imola dari tanggal 23 September 2020 hingga 24 Oktober 2020.

Dalam balapan kali ini, BMW Z4 GT3 jadi mobil resmi yang akan digunakan selama balapan.

Bagi MedForians yang ingin menonton kompetisi tersebut, kalian bisa menontonnya melalui MAXStream atau melalui laman Facebook dan kanal Youtube Balap Di Rumah.

Sebelumnya, BDR juga sukses menggelar Ramadhan Balap Indonesia pada bulan puasa kemarin. Pada gelaran tersebut, Arwin Taruna meraih juara pertama, disusul Jaka Siswoyo dan Fickry Segeir di posisi 2 dan 3.

Gelaran Ramadhan Balap Indonesia juga diikuti oleh beberapa Pro Driver seperti Sean Gelael dan Rizal Sungkar.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Seorang Technogeek, graphic design dan Automotive enthusiast yang suka menjelajahi hal baru

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.