Bersiaplah, Umamusume : Pretty Derby Umumkan Musim Keduanya, Rilis 2021

Situs web resmi untuk UmaYon, adaptasi dari serial manga 4 panel Umamusume : Pretty Derby telah merilis sebuah PV terbaru untuk sekuel animenya, Umamusume : Pretty Derby Season 2. Sebuah visual kunci juga telah dirilis bersamaan dengan teasernya.

Dilansir dari Crunchyroll, rincian mengenai para staf dan pengisi suara belum diumumkan. Namun kisah dari sekuelnya akan berfokus pada Tokai Teio daripada Special Week. Umamusume : Pretty Derby Season 2 sendiri dijadwalkan tayang di Jepang pada tahun 2021 mendatang.

Umamusume : Pretty Derby sendiri merupakan spin-off dari serial moefikasi kuda pacuan Uma Musume. Serial ini diterbitkan sebagai manga web yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari para gadis kuda di sekolah.

Adaptasi manga ini diilustrasikan oleh Kuma Jet dengan naskah cerita oleh Jin ito. Manga ini telah diserialkan sejak Maret 2018 melalui situs Web Cygames Cycomics.

Musim pertamanya tayang sejak 7 Juli lalu via Tokyo MX dan BS11.  DMM Futureworks dan W-Toon Studio bekerja sama dalam produksi anime ini. Umamusume : Pretty Derby sendiri mengisahkan cerita original yang berbeda dari manganya, UmaYon.

Azumi Waki, Iori Saeki, Minami Takahasi, dan Rena Maeda membawakan lagu tema penutup yang pertama dalam musim pertamanya dengan judul “Pyoitto Hareruya!”. Lagu tema penutup serial itu diganti setiap bulannya.