BTS Universe Story Siap Rilis 24 September 2020

Gaming 13 Sep 2020

Netmarble mengumumkan bahwa BTS Universe Story, game sosial interaktif terbaru yang diadaptasi dari superstar dunia BTS, akan dirilis pada 24 September mendatang.

Game sosial interaktif ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam game, serta membuat pilihan yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda.

Dengan berbagai cerita yang diadaptasi dari BTS Universe, BTS Universe Story menyediakan mode "Buat Cerita" bagi pemain untuk membuat cerita mereka sendiri menggunakan alat produksi dalam game dengan mudah.

Selain itu, pemain juga dapat menentukan pilihan dalam cerita yang sudah ada sebelumnya untuk membentuk alur cerita baru dalam mode "Lihat Cerita".

Pemain juga dapat mengoleksi Outfit dan beragam aksesoris untuk membuat penampilan para karakter BTS Universe semakin menarik serta mengambil foto AR dengan karakter yang telah mereka kreasikan melalui fitur "Koleksi" yang tersedia di dalam game.

Bertepatan dengan pengumuman tanggal perilisan, "Event Photocard Harian BTS" kini tersedia dan memberikan tampilan lebih detail tentang BTS Universe Storykepada para pemain. Event ini tersedia di situs resmi BTS Universe Story (https://btsuniversestory.netmarble.com) hingga 17 September dan pemain berkesempatan untuk mendapatkan photocard karakter BTS Universe yang diperbarui setiap harinya.

Setelah mendapatkan photocard, pemain dapat menyimpan atau membagikannya dengan pemain lain.

Netmarble akan terus memberikan beragam informasi menjelang perilisan BTS Universe Story melalui konten video eksklusif dan berbagai event lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi BTS Universe Story. Ikuti juga BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast