BTS Universe Story Telah Rilis Global, Tersedia di Android dan iOS

Pop Kultur 29 Sep 2020

Netmarble hari ini mengumumkan bahwa BTS Universe Story, game sosial interaktif terbaru yang sangat dinantikan dan diadaptasi dari superstar dunia BTS, kini telah tersedia untuk diunduh secara global di App Store dan Google Play.

BTS Universe Story merupakan kolaborasi kedua antara Netmarble dan superstar dunia BTS, menyusul kesuksesan game mobile BTS WORLD di seluruh dunia.

Game ini menampilkan karakter BTS Universe yang dipindai secara 3D dan memberikan kesempatan bagi pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, membuat dan berbagi cerita tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain.

Melalui game sosial interaktif ini, pemain dapat berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam game, serta membuat pilihan yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda.

Selain berbagai cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, BTS Universe Story menyediakan mode "Buat Cerita" bagi pemain untuk membuat cerita mereka sendiri dengan mudah menggunakan alat produksi dalam game.

Selain itu, pemain juga dapat menentukan pilihan dalam cerita yang sudah ada sebelumnya untuk membentuk alur cerita baru dalam mode "Lihat Cerita".

BTS Universe Story (Netmarble).

Pemain juga dapat mengoleksi Outfit dan beragam aksesori untuk membuat penampilan para karakter BTS Universe semakin menarik serta mengambil foto AR dengan karakter yang telah mereka kreasikan melalui fitur "Koleksi" yang tersedia di dalam game.

Untuk merayakan perilisan BTS Universe Story, Netmarble menghadirkan Event Login 7 hari setiap harinya dengan hadiah 30 Jewel. Selain itu, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah dalam game seperti T-shirt Item atau Tema untuk membuat cerita yang dapat menerima sejumlah "Suka" dari pemain lain.

Pemain yang melakukan pra-registrasi juga akan menerima Pre-registration Special Selector sebagai hadiah yang dapat digunakan untuk meraih set outfit salah satu member.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BTS Universe Story, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Tentang Netmarble Corporation

Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan developer dan publisher terkemuka di dunia yang terus berusaha untuk mendorong batas kemampuan game mobile dengan beragam game inovatif seperti Lineage2 Revolution, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Blade&Soul Revolution, dan MARVEL Future Fight.

Sebagai induk perusahaan Kabam serta pemegang saham terbesar Jam City dan Big Hit Entertainment, Netmarble berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari berbagai usia dengan menyediakan beragam permainan mobile yang menyenangkan melalui serial populernya dan kolaborasi dengan IP Holder dari seluruh dunia.

Tentang Big Hit Entertainment

Didirikan pada Februari 2005 di Korea Selatan oleh CEO dan Produser Bang Si-Hyuk, Big Hit Entertainment fokus pada produksi musik, manajemen artis, dan penerbitan.

Bisnis Big Hit menggabungkan dan mengembangkan berbagai konten dari IP artis papan atas, seperti boyband global BTS dan juga boyband terbarunya TOMORROW X TOGETHER.

Dengan misi โ€˜Music & Artist for Healingโ€™, Big Hit berusaha untuk memberikan pengaruh positif melalui konten, serta memberikan kenyamanan dan inspirasi bagi penggemar musik di seluruh dunia

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast